Polres Tasikmalaya Menengok Anggota Polri yang Sedang Sakit Kronis

- 11 Mei 2021, 18:43 WIB
Kasubag Sumda Kompol Dani Prasetya bersama jajarannya menjenguk anggota yang sedang sakit
Kasubag Sumda Kompol Dani Prasetya bersama jajarannya menjenguk anggota yang sedang sakit /Priangantimurnews/Edi Mulyana

PRIANGANTIMURNEWS - Sehari sebelum Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah jajaran dari Polres Tasikmalaya melakukan home visit kepada anggota yang sakit.

Home visit yang dilakukan Senin 11 Mei 2021, dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, S.H., M.H. bersama Urkes Polres Tasikmalaya.

Dalam home visit tersebut jajaran dari Polres yang diwakili Kasubag Sumba memberika bantuan kesehatan kepada anggota polri yang menderita penyakit kronis.

Baca Juga: Malaysia Kembali Berlakukan Lockdown Akibat Covid-19 Melonjak, Lebaran di Rumah Saja

Kompol Dani mengatakan dalam home visit kesehatan ini memberikan bantuan kesehatan, pemeriksaan tensi dan pengobatan gratis.


"Kegiatan  home visit kesehatan atau mengujungi rumah anggota polri dan memberikan bantuan kesehatan dengan jenis kegiatan pemeriksaan tensi dan pengobatan gratis di rumah anggota polri yang sakit atas nama Brigadir Ajang  Sutarna  bertugas di Polsek Singaparna," kata, Kompl Dani.


Dikatakan Dani, kegiatan bhakti kesehatan tersebut juga salah satu bentuk kepedulian sosial kesatuan Polres Tasikmalaya kepada  anggota guna mendapatkan pelayanan kesehatan.

Baca Juga: Resep Opor Ayam Enak dan Simple, Menu Makanan Favorit di Hari Lebaran


Dani berharap, kegiatan bantuan pengobatan gratis ini dapat membantu anggota Polres Tasikmalaya yang sedang sakit sehingga apa yang kita lakukan ini dapat memberik manfaat. ***

 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x