Kisah Inspiratif: Berkah Keikhlasan Bersih-bersih Masjid Rahmatullah, Membawa Suryoko ke Tanah Suci!

- 5 Mei 2023, 17:38 WIB
Suryoko(50), Aktifis Masjid Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya karena keikhlasan nya bisa berangkat ke Tanah Suci untuk ibadah umrah/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Suryoko(50), Aktifis Masjid Rahmatullah Perum BRP Kota Tasikmalaya karena keikhlasan nya bisa berangkat ke Tanah Suci untuk ibadah umrah/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Menunaikan Ibadah Haji dan umrah adalah dambaan setiap Muslim. Seorang Muslim bisa hadir menuju ke Tanah Suci merupakan bukti Maha Kasih Sayang-Nya Allah.

 

Kalau bukan karena kehendak Allah, seseorang belum tentu bisa berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah haji atau umrah.

Begitu juga yang dialami Suryoko (50). Pada Agustus 2023 yang akan datang dirinya akan berangkat ke Tanah Suci untuk beribadah umrah. Istimewanya, Suryoko berangkat ke Tanah Suci bukan atas biaya sendiri!

Baca Juga: Indonesia Tak Peduli Lawan Siapa di Semifinal, Indra Sjafri: Siapapun Lawannya Kami Siap Kalahkan

Suryoko salah seorang pilihan Allah yang mendapat panggilan untuk beribadah umrah berkat kemurahan hati salah seorang jamaah Masjid Rahmatullah Perumahan Bumi Resik Panglayungan Kota Tasikmalaya.

Suryoko yang sehari-harinya menghabiskan waktu di Masjid Rahmatullah ini, mengaku sangat kaget dan terharu terkait dirinya akan diberangkatkan untuk menunaikan ibadah umrah tersebut.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x