Negara Adidaya, Amerika Serikat Resmi Membuka Kembali Pengunjung dari Luar Negara

- 12 Oktober 2021, 11:44 WIB
Bandara Amerika Serikat.
Bandara Amerika Serikat. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS– Masa Pandemi Covid-19 ini telah meluluhlantahkan hampir seluruh negara di dunia termasuk Negara Adidaya, Amerika Serikat.

Setelah hampir 2 tahun berjuang untuk mengendalikan bahkan mengusir wabah penyakit Covid-19 di muka bumi, Amerika Serikat akhirnya dapat membuka secara resmi pengunjung dari luar negara.

Pasalnya, Negara Adidaya tersebut mulai Oktober-November mengizinkan para pengunjung yang telah melaksanakan vaksinasi baik itu dengan dosis vaksin apapun asalkan diakui oleh WHO.

Baca Juga: Selain 'Squid Game', Ini 4 Drama Korea Seru Bertema Survival

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari instagram @indozonehealth, Amerika Serikat bahkan telah mencabut pembatasan perjalanan pelancong udara dari 33 negara termasuk China, India, Brasil, dan sebagian besar negara Eropa lainnya.

Negara Amerika Serikat merupakan negara yang kaya akan ilmu pengetahuan, perindustrian, dan juga termasuk negara maju yang sukses dari negara lainnya.

Terdapat banyak tempat yang bisa dikunjungi di Negara Adidaya termasuk ibu Kota Amerika Serikat yaitu Kota New York yang menjadi tempat favorit untuk melaksanakan syuting.

Baca Juga: Ternyata, Ada Peran Penting Donald Trump pada Sukses Drakor Squid Game

Dengan adanya pembukaan kembali pengunjung dari luar negara, Amerika juga telah menerima wisatawan asing datang ke Negara tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x