Ruko Terbakar, Pemilik Tewas di Tempat Tidur

- 23 Desember 2020, 06:05 WIB
Petugas dari Polres Bekasi sedang melakukan penyelidikan di lokasi terbakranya ruko di jalan Junada Bekasi
Petugas dari Polres Bekasi sedang melakukan penyelidikan di lokasi terbakranya ruko di jalan Junada Bekasi /pikiran rakyat/Riesty Yusnilaningsih/

PRIANGAN TIMUR NEWS - Ruko di Jalan Juanda Kecamatan Bekasi Timur terbakar Selasa dini hari 22 Desember 2020.

Akibat kebakaran tersebut, pemilik ruko Yulianto (43) tewas saat kebakaran melanda ruko tempat tinggalnya. Pria tersebut ditemukan tewas di atas tempat tidurnya tanpa mengalami luka bakar.

Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Erna Ruswing Andari seperti dilansir priangantimur news dari Pikiran Rakyat mengatakan korban ditemukan masih dalam posisi terbaring di tempat tidur.

Baca Juga: Presiden Jokowi Mereshufle Enam Menteri, Ini Para Menteri Baru

Korban saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal. Namun tubuhnya tidak terbakar. Korban meninggal diduga akibat menghirup asap.

"Kemungkinan tewas karena menghirup asap saat kebakaran terjadi. Posisi korban masih terbaring di tempat tidur kamarnya," kata Erna Ruswing Andari.

Erna mengatakan, Yulianto menjadi satu-satunya penghuni yang tewas dalam peristiwa kebakaran tersebut. Sementara penghuni lainnya dapat menyelamatkan diri.

Baca Juga: Polres Ciamis Akan Bubarkan Kegiatan yang Kumpulkan Massa

Menurut Erna, kebakaran diperkirakan terjadi sekira pukul 3.30. Penghuni ruko atas nama Yuliani mencium bau barang terbakar dari lantai dua ruko.

Yuliani yang tidur di lantai tiga lantas mencoba keluar ruko dan memanjat ke atap saat melihat ruangan sudah dipenuhi asap tebal.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x