Kepala Sekolah Tewas Dikeroyok Warga, Dituduh Berselingkuh dengan Wanita Lain

- 26 Februari 2021, 10:23 WIB
Kepala Polisi Resor Purwakarta Ajun Komisaris Besar Ali Wardana  saat ekspose terkait pengeroyokan kepala sekolah hingga meninggal
Kepala Polisi Resor Purwakarta Ajun Komisaris Besar Ali Wardana saat ekspose terkait pengeroyokan kepala sekolah hingga meninggal /Hilmi Abdul Halim/Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Dituduh berselingkuh, seorang Kepala Sekolah di Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta tewas dikeroyok massa.

Kepala Polisi Resor Purwakarta Ajun Komisaris Besar Ali Wardana mengatakan pengeroyokan kepada kepala sekolah dilakukan pada 13 Februari 2021 lalu itu.

Waktu itu korban berinisial Aj (52) datang ke rumah LN pukul 22.30 WIB untuk bertemu.

Baca Juga: Residivis Ditembak Mati di Cileunyi karena Coba Rampas Senjata Petugas

"Korban AJ (52) datang ke rumah LN (terduga selingkuhannya) pukul 22.30 WIB untuk bertemu," katanya, Kamis 25 Februari 2021.

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Purwakarta Ajun Komisaris Fitran Romajimah menambahkan, pada pukul 01.00 LN keluar rumah menuju rumah orang tuanya yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Sementara itu korban berada di rumah LN sendirian. Saat itulah sekelompok warga mendatanginya. Beberapa di antaranya diduga sudah mengetahui keberadaan AJ dan memberitahu teman-temannya untuk memastikan keberadaannya.

Baca Juga: Jeje-Ujang Komitmen Jalankan Visi Misinya untuk Pangandaran yang Lebih Maju, Dilantik di Gedung Merdeka

Namun, saat mereka mencoba masuk tidak ada respon dari AJ. Sehingga, para pelaku menggedor-gedor pintu rumah dan memaksa masuk.

"Korban bersembunyi di atap namun salah seorang pelaku ada yang memergoki dan menariknya keluar lalu dipukuli beramai-ramai," kata Fitran.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x