Dua Warung di Kawasan Wisata Karangsetra Bandung Ludes Terbakar

- 26 Mei 2021, 22:56 WIB
Petugas dari Dinas Pemadam Kebakarab sedang memadamkan api yang membakar dua warung di Kawasan Wisata Karangsetra, Rabu 26 Mei 2026.
Petugas dari Dinas Pemadam Kebakarab sedang memadamkan api yang membakar dua warung di Kawasan Wisata Karangsetra, Rabu 26 Mei 2026. /Pikiran Rakyat/Mochammad iqbal Maulud

PRIANGANTIMURNEWS - Dua warung di kawasan wisata Karang Setra di Jalan Sinargalih, Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung ludes terbakar api Rabu 26 Mei 2021 pukul‎ 13.00 WIB.

Terbakarnya Dua warung milik Bambang (48) dan Tarni (52) pemilik warung mie ayam bermula saat ada kobaran api yang keluar dari warung, kemudian api merambat ke warung mie ayam sehingga menghanguskan dua bangunan tersebut.


Kepala Bidang Kesiapsiagaan Diskar ‎PB Kota Bandung, Yusuf Hidayat‎ membenarkan telah terjadi kebakaran yang menimpa dua warung.

Baca Juga: Prosedur Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2021 dengan Protokol Kesehatan

Menurut Yusuf saat terjadi kebakaran tersebut para saksi yang di lokasi mulanya mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.


"Namun karena api cepat membesar, maka kejadian ini dilaporkan ke Diskar PB Kota Bandung melalui UPT Bagian Utara," kata Yusuf.


Hingga kini kata Yusuf pihak terkait sekaligus Diskar PB Kota Bandung masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Kerugian ditaksir mencapai Rp40 juta. Sementara luas bangunan yang terbakar seluas 28 m2," ucapnya.

Baca Juga: Seorang Pria Meninggal Akibat Dibacok dengan Senjata Tajam

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun ada aset yang terselamatkan sejumlah Rp 20 juta.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x