Setelah di Bogor, Terjadi Lagi di Cimahi Sosok Bayi Dibuang Orang Tuanya

- 21 Desember 2021, 06:56 WIB
Bayi ditemukan di Cimahi
Bayi ditemukan di Cimahi /Tangkapan layar video instagram @infojawabarat /

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang bayi terbungkus kresek hitam ditemukan oleh warga di sekitaran jalan Babakan Loa, Pasirkaliki, Cimahi Utara.

 
Setelah Viral bayi ditemukan di perkebunan di daerah Bogor, ada lagi bayi yang tega di buang oleh orang tuanya.
 
Menurut kabar bayi yang dibuang di daerah Cimahi ini, alhamdulillah kondisinya sudah berangsur membaik, saat ini bayi itu sedang ditangani secara intensif oleh dokter dan perawat di RS Mitrakasih di dalam Incubator. 
 
 
Dari informasi yang di dapat, Bayi ini ditemukan pertama kali pada pukul 15.15 WIB  20-Doleh seorang bidan yang bernama Khauliya bersama seorang temannya saat melintasi jalan Babakan Loa.
 
Kemudian dilaporkan ke Kantibmas setempat, lalu inisiatif dari RW 07 kp babkan, bapak Deni serta Warga membawa bayi tersebut ke RS Mitrakasih untuk segera ditangani. Terkait kejadian ini penemu bayi ini sudah melaporkan ke polres cimahi.
 
Menurut dokter yang merawat bayi ini, dia memiliki berat 1,8 Kg dan masih merah, disuga lahir secara prematur. Untuk kondisinya sendiri Alhamdulillah berangsur membaik karena pertama kali sampai RS suhu badannya hanya mencapai 33 derajat celcius.
 
Rencananya jika nanti sudah sehat bayi tersebut kana di adopsi oleh seorang dokter. Dan untuk orang tua bayi sedang diselidiki oleh polres Cimahi kenapa mereka tega membuang bayi tersebut. ***
 

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @infojawabarat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah