PRMN Kerjasama dengan KNPI Jawa Barat Ingin Meningkatkan Literasi Digital Pemuda di Jabar

- 18 Februari 2022, 17:38 WIB
CEO PRMN Agus Sulistriyono dan Ketua DPD KNPI Jawa Barat Ridwan Syah Yusuf melakukan penandatanganan kerjasama  untuk meningkatkan literasi digital para pemuda
CEO PRMN Agus Sulistriyono dan Ketua DPD KNPI Jawa Barat Ridwan Syah Yusuf melakukan penandatanganan kerjasama untuk meningkatkan literasi digital para pemuda /Pikiran Rakyat/Boy Darmawan/

PRIANGANTIMURNEWS - PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jawa Barat akan meningkatkan literasi digital untuk pemuda di Jawa Barat.

Tujuan besar kerja sama tersebut adalah untuk membangun para pemuda/i di Jawa Barat agar memiliki keahlian dan kemampuan di bidang literasi digital.

Demikian disampaikan CEO PRMN Agus Sulistriyono saat penandatanganan kerjasama PRMN dengan KNPI Jawa Barat ke Sekretariat DPD KNPI Jawa Barat Kamis 17 Februari 2022.

Baca Juga: Ingin Tahu Atlet Legendaris Asal Pangandaran pada Zamannya? Yuk Cek Disini


Turut hadir Vice President Media Network Dadang Hermawan; Vice President IT & Operations Rahmad Maulana, Ketua DPD KNPI Jabar Ridwan Syah Yusuf, Wakil Ketua Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Diskominfo Jabar Faiz Rahman, Kadispora Provinsi Jabar Asep Sukmana.

Dilansir priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, berjudul, "Jalin Kerja Sama dengan KNPI Jawa Barat, PRMN Serius Ingin Tingkatkan Literasi Digital di Jabar"  Agus Sulistriyono memaparkan bahwa literasi digital merupakan hal penting di era teknologi ini. Perkembangan teknologi digital saat ini sudah sangat berkembang pesat sehingga para pemuda/i di Jabar diharapkan dapat ikut serta di dalamnya.

Untuk itu, melalui PRMN serta dukungan dari KNPI dan stakeholder lain, dibuat suatu pembelajaran serta pendidikan guna merealisasikan tujuan besar tersebut.

Baca Juga: Top 20 Rating Acara TV yang Tayang Kamis, 17 Februari 2022: ada Ikatan Cinta dan Aku Bukan Wanita Pilihan

Pembelajaran serta pendidikan yang dimaksud adalah program pelatihan selama enam hari penuh lalu dilanjutkan mentoring selama tiga bulan bagi pemuda/i di Jabar untuk menjadi seorang content creator Digital berbasis teks.

Nantinya, mereka akan mampu secara mandiri membuat tulisan untuk dimuat dalam suatu portal online, namun tetap mengikuti kode etik penulisan yang baik dan benar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x