KASUS SUBANG PALING UPDATE: Polda Jabar Pastikan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Segera Terungkap

- 24 Maret 2022, 18:36 WIB
Ilustrasi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.
Ilustrasi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat. /Screenshot Youtube Fredy Sudaryanto Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 di Kabupaten Subang Jawa Barat hingga kini telah berjalan 8 bulan.

Berbagai upaya pihak kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat terus dilakukan dari mulai penyelidikan dan penyidikan ratusan saksi.

Kini pernyataan dari Kapolda Jawa Barat telah dilontarkan bahwa akan diumumkan di bulan-bulan ini atau di bulan Ramadhan.

Baca Juga: 10 Makanan Khas Indonesia yang Enak Dimasak Tanpa Minyak Goreng

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sekarang sudah menemukan titik terang kerana sebentar lagi aparat kepolisian Polda Jawa Barat akan merilis nama-nama tersangka.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Subang Hijau Kamis 24 Maret 2022 menyebut tidak menutup kemungkinan adanya konspirasi.

Pasalnya sampai delapan bulan aparat kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat terus melakukan penyelidikan dan penyidikan dengan menggandeng para ahli.

Baca Juga: 6 Peringkat Pemain dengan Bayaran Tertinggi di La Liga: Salah satunya Eden Hazard

Jika memang ada konspirasi, berarti akan banyak terlibat bukan hanya dua tiga atau lima orang saja.

Hal itu didasari dari mulai saksi datang ke TKP, penemuan barang bukti, keterangan para saksi bahkan rekaman CCTV sangat membuat bingung penyidikan seperti rekaman CCTV mobil Avanza putih.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x