Harga Minyak di Pasar Kosambi Stabil, Stok Banyak

- 23 Juni 2022, 22:49 WIB
ilustrasi minyak curah.
ilustrasi minyak curah. /Twitter @infobdg

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa pekan terakhir masyarakat dihebohkan dengan harga minyak goreng yang meroket hingga mecapai puluhan ribu per liter.

Akibatnya, minyak menjadi langka dan sulit dicari. Bahkan pemerintah memberikan subsidi minyak goreng dan untuk mendapatkan minyak pun harus mengantre dengan begitu panjang.

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Zulkifli Hasan dalam kunjungannya ke Pasar Kosambi, Kota Bandung menyampaikan harga minyak kini sudah stabil dan banyak ditemukan.

Baca Juga: Cak Imin dan Yenny Wahid Saling Klaim dan Serang di Media Sosial Twitter, Netizen Bahasan Baru...

Tak hanya di Kota Bandung, ia memastikan dalam dua pekan ini, harga minyak goreng curah di seluruh wilayah Indonesia stabil di harga eceran Rp14.000 per liter.

Terlebih, ia memastikan ketersediaan stok minyak goreng di Kota Bandung saat ini dalam posisi yang aman, atau bahkan lebih.

“Saya melihat, di Pasar Kosambi ini justru stoknya lebih. Artinya orang sudah enggak antre, mungkin membeli seperlunya. Karena barangnya tersedia, harganya stabil,” ucap Zulkifli, Kamis (23/6).

Baca Juga: RANS Nusantara FC Sedang Mencari Striker untuk Memenuhi Slot Pemain Asing, Begini Kata Rahmad Darmawan

Kini, masyarkat bisa membeli minyak goreng curah dengan batas minimum 10 liter per Kartu Tanda Penduduk (KTP). Jumlah ini lebih banyak dari yang awalnya hanya dua liter per KTP.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @infobdg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah