Eiger Adventure Terus Berinovasi, Bikin Tas dengan Bahan Daur Ulang dan Ramah Lingkungan

- 29 Agustus 2023, 20:20 WIB
Galih Donikara saat memperagakan salah satu tas yang harus dipersiapkan saat mendaki Gunung. Tas tersebut selain untuk menyimpan perbekalan juga berfungsi untuk menandu pendaki yang sakit.
Galih Donikara saat memperagakan salah satu tas yang harus dipersiapkan saat mendaki Gunung. Tas tersebut selain untuk menyimpan perbekalan juga berfungsi untuk menandu pendaki yang sakit. /Muhamad Romli/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Kualitas produk Eiger adventure selama ini sudah tak perlu diragukan lagi. Semua produk Eiger adventure memiliki kualitas yang baik.

Namun Eiger adventure tak puas sampai di situ, tetapi terus melakukan inovasi-inovasi baru untuk mengikuti perkembangan teknologi.

Inovasi produk outdoor Eiger adventure saat ini sudah mulai menggunakan bahan daur ulang dan ramah lingkungan tetapi tetap berkualitas.

Baca Juga: Journalist Camp 2023 Eiger x PRMN, Deni Yudiawan: Jurnalis Harus Perdalam How dan Why dalam Berita

Prodak Development Eiger Adventure Okki Lutfi Nurdin mengatakan konsep produk ramah lingkungan dan berkelanjutan sudah menjadi visi Eiger Adventure. Bahkan produk Eiger Adventure telah menggunakan bahan ramah lingkungan.

"Salah satu produk Eiger Adventure seperti tas ransel EcoSavior yang menggunakan bahan daur ulang 50 botol minuman plastik bekas, " demikian disampaikan Oki Lutfi saat acara Journalist Camp 2023 (Innovation, People & Nature) di Sari Ater Campervan Park Palasari, Ciater, Subang Jawa Barat pada Kamis 24 Agustus 2023.

Dikatakan Oki Lutfi untuk menciptakan produk Eiger adventure terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi.

Dulu kata Oki peralatan pendakian itu harus kuat karena medannya belum terjamah, lama kelamaan terus berkembang hampir semua jalur sudah dilewati.

Baca Juga: 14 Tahun Menjabat Tak Tergantikan, Punya Tas Mewah! Fakta Kadinkes Lampung Reihana Diperiksa KPK

Dengan begitu muncul tantangan lain, seperti kecepatan, otomatis produknya menyesuaikan, misal asalnya berat jadi harus ringan, asalnya kaku jadi lentur.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x