Karena Covid-19, Peringatan Hari Jadi Kab Pangandaran Ke 8 Tahun Digelar Secara Sederhana

- 25 Oktober 2020, 16:27 WIB
Upacara adat penyambutan Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdhan didampingi istri dan Sekda Kusdiana di gedung DPRD Kab Pangandaran, Minggu, 25 Oktober 2020.
Upacara adat penyambutan Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdhan didampingi istri dan Sekda Kusdiana di gedung DPRD Kab Pangandaran, Minggu, 25 Oktober 2020. /Priangantimurnews.com/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS.COM- Meski diguyur hujan lebat tidak menyurutkan semangat untuk memperingati hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 8 tahun.

Peringatan hari jadi Kab Pangandaran diawali dengan pelaksaan upacara yang mendadak digelar di gedung olahraga SMA Negeri 1 Parigi karena cuaca sedang hujan, yang semula upacara akan digelar di lapangan alun-alun Parigi.

Dalam pelaksanaan upacara memperingati hari jadi Pangandaran tahun ini, Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdan menjadi Inspektur upacara dan dihadiri unsur Forkopimda, Anggota DPRD dan para pejabat lingkup Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Pangandaran Diguncang Gempa Berkekuatan Mag 5,9

Upacara dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah peserta.

Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdhan menyampaikan, sebagai Pjs Bupati Pangandaran akan mengemban tugas sampai dengan 5 Desember tahun 2020.

Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdhan saat memimpin upacara peringatan hari jadi Kab Pangandaran ke 8 tahun di GOR SMAN 1 Parigi.
Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdhan saat memimpin upacara peringatan hari jadi Kab Pangandaran ke 8 tahun di GOR SMAN 1 Parigi.

Dalam kurun waktu tersebut dirinya sangat bersyukur dapat memperingati hari jadi Kabupaten Pangandaran yang ke 8 tahun 2020 ini.

"Di hari bersejarah ini kita dapat mengingat kembali sejarah Kabupaten Pangandaran dan saya ucapkan kepada warga masyarakat Pangandaran selamat hari jadi ke 8 Kabupaten Pangandaran semoga masyarakat Pangandaran menjadi lebih baik lagi," ucap Dani, Minggu, 25 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x