Viral Petugas ATCS Bandung Tegur 'Siluman Domba' Agar Gunakan Masker

- 11 Agustus 2021, 14:10 WIB
/Tangkapan layar instagram manaberita/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral di media sosial video yang memperlihatkan petugas Area Traffic Control System (ATCS) Bandung, mengingatkan "jurig - jurigan" (Orang memakai kostum hantu) agar menerapkan prokes.

Dikutip priangantimurnews.com dari akun instagram manaberita pada Rabu, 11 Agustus 2021. Tampak beberapa orang menggunakan kostum hantu tengah berada di trotoar lampu merah di simpang Cikapayang, Dago Bandung.

Dalam video tersebut terlihat beberapa orang berkostum hantu itu tidak menggunakan masker, oleh karena itu petugas ATCS mengimbau lewat pengeras suara agar mereka menerapkan prokes selama beraktivitas.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Terancam Diblacklist dari Dunia Pertelevisian

"Selamat sore selamat datang di simpang Cikapayang Dago, kami mengimbau kepada pengguna jalan khususnya jurig jurigan. Silahkan untuk menerapkan protokol kesehatan silahkan gunakan masker, rajinlah mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan" ucap petugas ATCS.

Selain mengimbau, petugas ATCS pun mengucapkan terima kasih kepada orang dengan kostum drakula karena sudah menggunakan masker.

"Untuk valak silahkan gunakan masker, tutupi area mulut dan hidung anda, untuk drakula terimakasih anda sudah menggunakan masker dan untuk yang bertanduk merah, itu siluman domba silahkan gunakan masker juga dan untuk jurig - jurig lainnya silahkan gunakan masker, tetap tertib dan disiplin dalam bergentayangan....dadah" pungkas petugas ATCS".***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram Manaberita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x