Manjakan Diri Jadi Prioritas, Bisa  Manfaatkan Waktu Pergi ke SPA  Kapan Saja

- 21 Januari 2022, 06:40 WIB
Ilustrasi seorang wanita sedang memanjakan diri di Spa
Ilustrasi seorang wanita sedang memanjakan diri di Spa /Prokelala/

PRIANGANTIMURNEWS- Masa Pandemi ini menyebabkan efek buruk pada keadaan emosional dan mental seseorang.

Penting sekali walau saat pandemi seperti ini untuk melakukan perawatan diri Anda sebagai prioritas. Artinya, sempatkan sekali  bisa berkunjung ke spa untuk bisa memanjakan diri.

Rencanakan waktu spa Anda. Mengatur suasana hati
Pastikan Anda menyempatkan di sela-sela waktu rutinitas pekerjaan ataupun kegiatan untuk diri sendiri setiap hari atau secara teratur.

Baca Juga: Di balik Alasan Nama Ibukota Baru Nusantara dan Artinya

Ini berarti hanya 20 menit sehari untuk sesi memanjakan diri  Anda. Nyalakan lilin aromatik, gunakan aroma diffuser dengan minyak esensial wangi dan lakukan detoks Anda.

Berbicara tentang detoks, tambahkan mentimun, irisan lemon bersama dengan beberapa daun mint ke dalam air tawar sebagai minuman sehat yang menyenangkan yang melengkapi 'me-time Anda.

Terkelupas & Membersihkan
Pengelupasan kulit biasanya merupakan langkah pertama dalam rezim kecantikan. Ini berarti, menggosok sel-sel kulit mati untuk membuka pori-pori, mencegah jerawat, membiarkan produk lain menembus lebih dalam, dan yang terpenting, membuat kulit bercahaya.

Baca Juga: Ditegur Sering Pake Filter, Celine Evangelista Pamer Foto Wajah Asli

Lulur tubuh yang kaya akan ceri, kakao, vanila melakukan keajaiban untuk membersihkan polutan, racun, kotoran, dan sel kulit mati.

Pijat wajah, tubuh, kaki, dan tangan Anda dengan gerakan melingkar untuk meningkatkan sirkulasi dan membuat kulit Anda terasa segar, bergizi, dan bersih. Cara sempurna untuk mengakhiri hari Anda.

Bermeditasi sambil berendam dalam masker untuk rambut atau wajah Anda adalah cara yang bagus untuk memusatkan diri kembali.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Jumat, 21 Januari 2022 : Keseharian, Cinta, Kesehatan, dan Karir atau Keuangan

Habiskan waktu itu untuk menyelaraskan kembali tujuan Anda dan mengatur nada untuk hari berikutnya sementara topeng bekerja dengan keajaibannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Prokerala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah