Kementerian BUMN Gandeng Forum Human Capital Indonesia untuk Memilih CEO dan CFO Rumah BUMN

- 18 Maret 2021, 14:55 WIB
Ilustrasi BUMN
Ilustrasi BUMN /Screenshoot Instgram/

PRIANGANTIMURNEWS – Kementerian BUMN bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) telah menyelenggarakan kegiatan Inaugurasi CEO dan CFO Rumah BUMN pada Rabu, 17 Maret 2021.

Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) menyelenggarakan kegiatan ini untuk memilih para CEO dan CFO dari seluruh Indonesia untuk mengabdikan dirinya bekerja dan ditempatkan di Rumah BUMN.

CEO dan CFO ini dikhususkan bagi para CEO dan CFO perusahaan yang ada di Indonesia yang memiliki talenta luar biasa, pemikiran wawasan luas, dan dengan umur yang masih terbilang cukup muda.

Baca Juga: Jurnalist dan Pegawai Diskominfo Kabupaten Tasikmalaya Divaksin Covid-19

Kegiatan ini dilakukan secara virtual yang dihadiri oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, Deputi Bidang SDM (Sumber Daya Manusi), Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Alex Denni, Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga.

Selain itu, dihadiri juga oleh para kandidat CEO dan CFO Muda, Direktur BUMN, dan Millenials BUMN. Hal ini dikutip priangantimurnews dari Instagram Kementerian BUMN.

Program pemilihan CEO dan CFO ini dilakukan melalui berbagai rangkaian pemilihan sejak Desember 2020.

Program CEO dan CFO ini merupakan program yang bertujuan menyaring talenta milenial BUMN terbaik untuk mengembangkan Rumah BUMN serta merupakan program enrichment pengelolaan bisnis, pembentukan managerial skill dan penajaman Leadership.

Baca Juga: Terbongkar Pemalsuan Buku Nikah, Kemenag Imbau Masyarakat Waspada

Program ini juga bertujuan untuk mempersiapkan pemimpin BUMN di masa depan dengan penugasan selama dua tahun di Rumah BUMN.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kementerianbumn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x