Mensos Risma Lakukan Kunjungan Kerja ke Balai Disabilitas ‘Mahatmiya’ di Bali

- 27 Mei 2021, 14:06 WIB
Mensos mengunjungi balai disabilitas ‘mahatmiya’ di Bali.
Mensos mengunjungi balai disabilitas ‘mahatmiya’ di Bali. /Instagram Kemensos RI/

PRIANGANTIMURNEWS– Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali, pada Kamis, 27 Mei 2021.

Kunjungan kerja ini dilakukan oleh Menteri Sosial, Tri Rismaningsih dengan mengunjungi Balai Disabilitas ‘Mahatmiya’.

Balai Disabilitas ‘Mahatmiya’ merupakan rumah untuk para penyandang disabilitas dalam mengembangkan potensi dan kreativitas diri.

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram Kemensos RI, dalam kunjungannya, Mensos Risma meninjau fasilitas dan layanan di Balai Disabilitas tersebut.

Baca Juga: Seorang Guru Honorer di Tasikmalaya Kirim Surat Terbuka Kepada Jokowi

Fasilitas dan layanan yang terdapat di tempat tersebut, masih dalam keadaan dan kondisi yang baik, terdapat kedai kopi untuk para penyandang disabilitas yang berminat menjadi barista.

Para penyandang disabilitas adalah manusia yang diciptakan oleh Allah Swt dengan segala hak dan kewajiban yang sama, meskipun secara fisik, mereka tidak sempurna.

Penyandang disabilitas juga memiliki sejumlah kelebihan yang menjadi ciri khas dari para penyandang disabilitas itu sendiri.

Mensos Risma mengatakan kepada seluruh para penyandang disabilitas sekaligus menjadi penerima manfaat (PM) di Balai Disabilitas ‘Mahatmiya’.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Kemensos RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x