Simak, Lima Pesan Ridwan Kamil untuk Idul Adha Tahun Ini

- 19 Juli 2021, 17:57 WIB
RIdwan Kamil dalam menyampaikan pesan.
RIdwan Kamil dalam menyampaikan pesan. /Instagram Humas Jabar

PRIANGANTIMURNEWS– Perayaan Idul Adha pada tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan juga pemberlakuan perpanjangan PPKM Darurat Jawa-Bali.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan lima pesan terkait perayaan hari raya Idul Adha tahun ini yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021.

Ridwan Kamil merasa sangat perlu menyampaikan lima pesan tersebut agar melalui perayaan ini semua masyarakat khususnya Jawa Barat tetap memastikan kesehatan masing-masing.

“Pandemi Covid-19 memaksa kita semua untuk beradaptasi dalam merayakan hari besar keagamaan tidak terkecuali idul fitri dan idul adha,” ucap Ridwan Kamil, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram Humas Jabar.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Ungkap Jenis Vaksin Terbaik bagi Masyarakat Indonesia

“Kita dipaksa menunda tradisi-tradisi hari kemenangan karena terpenting saat ini adalah masyarakat harus memastikan kesehatan dirinya dan keluarga,” tambahnya.

Perayaan hari raya Idul Adha dengan melakukan penyembelihan dilakukan pada 3 hari, yang dikenal dengan nama hari Tasyrik.

Ridwan Kamil berpesan agar masyarakat tetap selalu mematuho protokol kesehatan saat merayakan hari raya Idul Adha di rumah masing-masing.

Berikut lima pesan Ridwan Kamil untuk Idul Adha Tahun Ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Ridwan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x