KNPI Akan Membentuk Pelatihan Pengembangan Ekosistem Digital

- 9 Juli 2022, 17:40 WIB
 Suasana kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sabtu 9 Juli 2022
Suasana kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sabtu 9 Juli 2022 /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Umum DPP KNPI terpilih, Putri Khairunnisa mengatakan untuk UMKM, KNPI akan membentuk pelatihan pengembangan ekosistem digital

Dan pesertanya adalah pengurus KNPI dari tingkat pusat, provinsi, DPD I, DPD II, tingkat kecamatan dari seluruh Indonesia akan ikut dilibatkan.

"Dalam hal ini, dengan adanya kami atau yang berhimpun di KNPI, semua akan bergerak untuk bisa melanjutkan apa yang menjadi impian bangsa ini," ungkap Puteri Khairunnisa dikutip dari antaranews.com.

Baca Juga: Mulai Minggu Depan, Syarat Perjalanan Dalam Negeri Berlaku Kembali, Simak Apa Saja Syaratnya

Putri melanjutkan pertumbuhan ekonomi serta bagaimana peningkatan kualitas pemuda yang hari ini sudah luar biasa hebatnya akan terus diberdayakan.

Tidak hanya itu, Putri juga sudah merancang agenda pelatihan pendidikan politik, pendidikan kepemimpinan, maupun pelatihan lain.

"Semua itu nantinya akan dijadikan salah satu program KNPI yang dapat dijadikan contoh dan bermanfaat bagi nusa bangsa," tegasnya.

Baca Juga: Sejarah Baru, Putri Khairunnisa Satu-satunya Perempuan Jadi Ketum DPP KNPI

Putri menyatakan formatur kepengurusan KNPI akan tersusun dan bekerja secara cepat dalam satu pekan mendatang.

"Saya sudah melihat banyak sekali potensi pemuda di KNPI saat ini untuk mengurus berbagai bidang usaha organisasi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x