Irjen Ferdy Sambo Melawan dan Akan Menyeret Nama Kapolri Atasannya, Benarkah Seperti itu?

- 11 Agustus 2022, 21:52 WIB
 ilustrasi Irjen Ferdy Sambo sedang menjelaskan sesuatu yang penting/Tangkapan layar dari youtube 212 Tv
 ilustrasi Irjen Ferdy Sambo sedang menjelaskan sesuatu yang penting/Tangkapan layar dari youtube 212 Tv /

PRIANGANTIMURNEWS - Tersangka pembunuhan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo disebut menyeret para petinggi kepolisian khususnya Kapolri dalam kasus pembunuhan Brigadir j.

Kabar ini ramai diperbincangkan netizen usai jenderal polisi bintang dua itu ditetapkan sebagai tersangka.

Kemarin 9 agustus 2022 kabar ini ramai bersamaan dengan pengungkitan pernyataan Irjen Ferdy Sambo yang pernah mengatakan apabila junior melakukan kesalahan maka dua tingkat senior di atasnya harus tanggung jawab.

Baca Juga: Filip Kostic Tiba di Turin Segera Merapat ke Juventus, Pencetak Dua Gol ke Gawang Barcelona

Diketahui saat ini Ferdy Sambo berpangkat irjen alias bintang dua, jika menilik pernyataan Ferdy Sambo maka dua tingkat diatasnya adalah Kapolri.

Makanya kemudian pimpinan menyampaikan bahwa “apabila ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota maka dua tingkat pimpinan di atasnya harus bertanggung jawab,” ujar Ferdy Sambo dalam video yang diunggah di akun twitter.

Ditelusuri ucapan yang disampaikan Irjen Ferdy Sambo itu merupakan pernyataan pada 2021 lalu yang artinya pernyataan lawas.

Baca Juga: Siapa Sosok Fahmi Alamsyah Orang Dekat Kapolri, Diduga Terlibat dalam Penyusunan Skenario Kematian Brigadir J

Perihal kasus kematian Brigadir J sampai saat ini tidak ditemukan pernyataan Irjen Ferdy Sambo yang disebut menyeret kapolri untuk bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube 212 TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x