Presiden Jokowi Dan AHY Bertemu Saat Gowes di Yogyakarta, Sebuah Momen yang Tak Terduga

- 28 Januari 2024, 14:45 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) gowes bareng Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono (AHY), Minggu 28 Januari 2024
Presiden Joko Widodo (Jokowi) gowes bareng Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono (AHY), Minggu 28 Januari 2024 /Instagram/agusyudhoyono


PRIANGANTIMURNEWS - Dalam sebuah momen yang tak terduga, Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengabadikan kebersamaan mereka dengan bersepeda bersama di kota Yogyakarta pada hari Minggu 28 Januari 2024.

Video kegiatan bersepeda tersebut diunggah oleh AHY melalui akun Instagram @agusyudhoyono, memperlihatkan kedua tokoh tersebut menyapa masyarakat sambil menikmati perjalanan sepeda.

Keberuntungan membawa mereka bertemu di jalur sepeda di Yogyakarta, di mana AHY yang bersama rombongan berhenti di pinggir jalan setelah mengetahui kehadiran rombongan Presiden.

Baca Juga: Apakah Semua Alat Memasak Aman Bagi kesehatan Dan Bisa Tahan Lama? Yuk Cari Tahu!

Jokowi saat itu mengenakan kaos hitam lengan panjang dengan celana olahraga juga warna hitam dan mengenakan helm berwarna merah.

Sementara itu AHY terlihat mengenakan kaos warna biru lengan pendek dan celana olahraga serta mengenakan helm warna biru.

Perbincangan santai antara keduanya mengiringi momen akrab ini, yang berlanjut hingga AHY meminta izin untuk bergabung dengan rombongan Presiden.

Baca Juga: Forum Hufazil Qur'an Kembali Lahirkan Generasi Muda Bangsa yang Berakhlak Al Qur'an!

Bersama-sama, mereka melanjutkan perjalanan sepeda, merapatkan ikatan dalam kegiatan yang berakhir dengan sarapan bersama di Gudeg Yu Djum, Yogyakarta, dan berlanjut dengan bersepeda sambil menyapa masyarakat.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah