Tak Terima Ditegur, Seorang Wanita Tusuk Penjual Baju dengan Samurai hingga Tewas

- 3 April 2024, 07:24 WIB
Wanita pelaku penusukan penjual baju di Tangerang ditangkap polisi./ PMJ News/Istimewa
Wanita pelaku penusukan penjual baju di Tangerang ditangkap polisi./ PMJ News/Istimewa /

PRIANGANTIMURNEWS - Sungguh sadis dan berperikemanusiaan, seorang wanita tega membunuh penjual baju dengan samurai hingga tewas.

Tragedi berdarah itu terjadi pada Senin 1 April 2024. Waktu itu pelaku masuk ke toko milik korban di Ruko Perumnas II, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Saat korban sedang mengepel lantai, pelaku tiba tiba masuk menggunakan sepatu.

Baca Juga: Memburu Berkah Ramadan BKI dan IJTI Tabur Kebaikan Dengan Anak Yatim

Korban saat itu langsung menegurnya agar sepatu dilepas. Rupanya pelaku tidak Terima dengan teguran itu, hingga terjadi cek cok mulut dan cakar cakaran.
Pelaku saat itu merasa terdesak hingga lari ke mobilnya untuk mengambil senjata tajam jenis samurai. Dan kembali ke toko langsung menusuk korban di perutnya.


Kin Polisi menetapkan wanita berinisial ND (43) sebagai tersangka kasus penusukan perempuan penjual baju di Ruko Perumnas II, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Sekjen Kemenkumham Ri dan Jabar Bantu Korban Bencana Longsor dan Banjir

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Stanlly Soselisa mengatakan korban seorang wanita berinisial RA (52). Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 1 April 2024.

Berdasarkan keterangan tersangka, lanjut Stanlly, penusukan tersebut dipicu kekesalannya terhadap korban saat menegur dengan bahasa kasar ketika masuk ke dalam toko dengan memakai sepatu.

"Saat korban sedang mengepel, pelaku masuk memakai sepatu. Korban menegur pelaku untuk melepaskan sepatunya dengan bahasa 'TAI', dari situ pelaku tersulut emosi," ungkap Stanlly kepada wartawan, Selasa (2/4/2024).

Baca Juga: Renungan Ramadhan dari Ustadz Yayat Ruhiyat: Ujian dan Cobaan Tidak Akan Kekal Selamanya!

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x