Noves Narayana : Idul Fitri Sebagai Semangat Menerima Takdir ALLAH Pasca Pilpres!

- 13 April 2024, 06:32 WIB
H. Noves Narayana, SE, M.Si sebut, Idul Fitri adalah momentum terbaik untuk menyikapi dan menerima takdir Allah pasca Pilpres lalu/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
H. Noves Narayana, SE, M.Si sebut, Idul Fitri adalah momentum terbaik untuk menyikapi dan menerima takdir Allah pasca Pilpres lalu/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 Hijriah telah sama-sama kita rayakan pada Rabu 10 April 2024 beberapa hari yang lalu.

Setelah menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan selama satu bulan penuh, tibanya Hari kemenangan nan suci ini disambut dengan suka cita oleh seluruh umat Muslim di dunia.

Tibanya Idul Fitri laksana oase di padang pasir yang gersang. Setelah selama beberapa bulan anak bangsa seolah 'terbelah' dengan adanya pesta Demokrasi di Indonesia.

Baca Juga: Perut Kembung Setelah Makan Banyak Saat Lebaran, Ini Tips untuk Mengatasinya

Pesta Demokrasi tersebut merupakan ajang pemilihan para calon legislatif yang akan menjadi wakil rakyat dan akan  duduk di kursi empuk Parlemen.

Selain pemilihan para legislator, pesta demokrasi yang telah digelar pada 14 Februari 2024 lalu ini juga merupakan pemilu untuk memilih calon Presiden dan calon Wakil Presiden.

Selama masa kampanye, para pendukung dari ketiga Paslon Capres dan Cawapres saling 'sikut' dan saling mengunggulkan Paslon yang didukungnya.

Dalam Pemilu yang telah usai digelar tersebut banyak terjadi 'gonjang-ganjing' yang dilontarkan oleh pihak-pihak yang 'tidak menerima' hasil dari pesta demokrasi terbesar di dunia ini.

Baca Juga: Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 Terungkap, Ini Penjelasan Polri

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah