Jalin Silaturahmi, Sako Pramuka Bersholawat Gelar Acara Silaturahmi Pramuka Bersholawat

- 18 Desember 2021, 21:20 WIB
Silaturahmi pramuka bersholawat.
Silaturahmi pramuka bersholawat. /PRITIM PRMN/AHMAD SUSANDI/

PRIANGANTIMURNEWS- Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Bersholawat Gerakan Pramuka Kwarcab Kabupaten Tasikmalaya menggelar Acara Silaturahmi Pramuka Bersholawat yang dilksanakan di lapangan geger nyangked Sariwangi, Sabtu 18 Desember 2021.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Tasikmalaya beserta jajarannya, Mabiran Kecamatan Sariwangi, Ketua Kwartir Ranting Kecamatan Sariwangi beserta Jajarannya, Para alim ulama dan Lembaga keagamaan yang ada di wilayah Kecamatan Sariwangi Para anggota se-Kecamatan Sariwangi Serta Para anggota Pramuka se-Kecamatan Sariwangi’

Baca Juga: Gunakan Savefrom Download YouTube Video Untuk Convert ke File MP4 FULL HD

Pembukaan dilaksanakan tepat pukul 09.00 WIB dengan acara pembacaan ayat suci Al-Qur'an, sambutan-sambutan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Pramuka.

Pada Acara tersebut diawali dengan tawassul yang di pimpin oleh ketua DMI Kecamatan Sariwangi ustadz dindin, kemudian dilanjutkan dengan lantunan sholawat oleh gabungan grup hadroh pesantren se- kecamatan Sariwangi.

Pada acara tersebut juga ada agenda pelantikan Mabisa (Majelis Pembimbing Desa) se-Kecamatan Sariwangi yang dipimping oleh Ketua Mabiran Kecamatan Sariwangi.

Baca Juga: David Beckham Membeli Kapal Baru Senilai £5 juta, untuk Hadiah Natal

Kak Yedi Gunawan, S.T,MG, selaku Ketua Kwartir Ranting Sariwangi menyampaikan, kegiatan ini diselenggrakan dengan waktu sesingkat-singkatnya dan dalam tempo yang secepat-cepatnya Kegiatan silaturami Pramuka Bersholawat Gerakan Pramuka Kabupaten Tasikmalaya yang diselenggrakan di Kwarran Sariwangi dapat terlaksana.

“Atas nama pelaksana kegiatan ini permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada kesempatan ini atas pelayanan ataupun tempat yang kami sediakan pasti sangatlah kekurangan mohon dimaafkan,” kata kak yedi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x