Bursa Transfer Pemain: Chelsea Habis-habisan Kejar Pemain Ini, Fabrizio Romano: Nilainya Mencapai 40 Juta Euro

- 13 Juli 2022, 21:51 WIB
  Bursa transfer pemain musim panas ini Chelsea tengah menawarkan kontrak terakhir terhadap pemain asal klub Napoli dan dikonfirmasi langsung oleh Fabrizio Romano
 Bursa transfer pemain musim panas ini Chelsea tengah menawarkan kontrak terakhir terhadap pemain asal klub Napoli dan dikonfirmasi langsung oleh Fabrizio Romano / instagram @kkoulibaly26/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada bursa transfer pemain kali ini memberikan informasi mengenai Chelsea yang siap memberikan tawaran final seharga 40 juta euro.

Chelsea di bursa transfer kali ini memang kuat keinginannya untuk memperkuat skuad mereka jelang musim baru.

Menjelang musim baru Chelsea telah kedatangan Raheem Sterling hingga rumor tentang Cristiano Ronaldo, kali ini dikabarkan sedang negosiasi dengan pemain bek dari Napoli di bursa transfer pemain musim ini.

Baca Juga: Demi Bayar Cicilan Utang Pedagang Buah di Cilegon Nekat Nyambi Jual Sabu

Chelsea dikabarkan akan bersiap mengajukan tawaran negosiasi terakhir untuk bek asal Napoli, yakni Kalidou Koulibaly jelang musim depan bergulir.

Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, Chelsea akan mengajukan tawaran resmi terakhir sebesar 38 juta euro plus tambahan hingga 40 juta euro untuk Koulibaly di bursa transfer pemain musim ini.

Hal tersebut juga menyebutkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu tengah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub London barat itu, dan Napoli diperkirakan akan menerima proposal dari Chelsea.

Baca Juga: PARAH! Alasan Konyol Pelatih Vietnam, Diduga Kekalahannya Karena Suporter Indonesia!

"Chelsea siap untuk mengajukan final, tawaran resmi untuk Kalidou Koulibaly: €38m plus add-ons, hingga €40m package. Napoli dapat menerima, setelah proposal pembukaan senilai €35m ditolak.

Koulibaly menyetujui persyaratan pribadi - sementara Chelsea juga menerimanya. mengerjakan Nathan Ake," ujar Romano pada cuitan Twitter nya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah