Mahasiswa IPB University Berhasil Meraih Juara 2 Pada Kompetisi Mobile Legends Internasional

- 26 Maret 2022, 09:28 WIB
Mahasiswa IPB University Berhasil Meraih Juara 2 Pada Kompetisi Mobile Legend Internasional.
Mahasiswa IPB University Berhasil Meraih Juara 2 Pada Kompetisi Mobile Legend Internasional. /ipb.ac.id/

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Mobile Legends IPB E-Sport Community, IPB Semangat berhasil menorehkan prestasi di kancah internasional.

Pada ajang kompetisi Internasional UTM Cyberwar 2.0 yang diadakan oleh Universiti Teknologi Malaysia, tim IPB Semangat berhasil meraih juara kedua setelah tim SDGR EA ELBIZ dari Malaysia.

Ajang kompetisi internasional ini diikuti oleh berbagai negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Brunei Darussalam, dan Vietnam.

Pada kompetisi tersebut, tim IPB Semangat memperlihatkan kemampuan yang memukau dalam menghadapi tim-tim profesional yang ada.

Baca Juga: Timnas Indonesia U19 Kalah Telak, Garuda Nusantara Dapatkan Pelajaran Berharga

Tim IPB Semangat berhasil mengamankan tempat di Upper Bracket, dimana pada perjalanan Upper Bracket tersebut tim IPB Semangat berhasil mengalahkan tim yang berasal dari National University of Singapore yang berisi pro player.

Pada laga Final Upper Bracket tim IPB Semangat berhasil mengungguli pertandingan dengan tim SDGR EA ELBIZ yang membuat tim tersebut harus turun ke Lower Bracket dan membuat tim IPB Semangat berhasil melaju ke babak Grand Final pada ajang UTM Cyberwar 2.0.

Tim IPB Semangat diketuai oleh Sholahudin Aditya Al Ayyubi (mahasiswa Fakultas Ekologi Manusia) dengan anggota Humam Daffa Muhammad (mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam), Muhammad Bunayya Hanif Shulhan (mahasiswa Sekolah Bisnis), Yoga Prima Dwi Prasetyo (mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian) dan Muhammad Ilham Febrian Lontaan (mahasiswa Sekolah Vokasi).

Baca Juga: Yuk Simak ! Inilah Makanan Yang Sering Jadi Perdebatan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ipb.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x