4 Sosok Inspiratif Indonesia yang Kuliah di Harvard, Salah satunya Nadiem Makarim

- 9 April 2022, 08:22 WIB
Nadiem Makarim adalah salah satu sosok inspiratif Indonesaia yang pernah menjadi mahasiswa Harvard.
Nadiem Makarim adalah salah satu sosok inspiratif Indonesaia yang pernah menjadi mahasiswa Harvard. /Instagram/@nadiemmakarim/

PRIANGANTIMURNEWS- Mahasiswa-mahasiswa Harvard dari Indonesia ini berhasil membuktikan mereka bisa masuk Harvard dengan beasiswa dan berprestasi di sana.

Tidak cuma Nadhira, ada juga mahasiswa-mahasiswa Harvard lain yang ternyata berasal dari Indonesia! Berikut ini 4 sosok inspiratif Indonesia yang kuliah di Harvard.

1. Nadhira Afifah

Kalau dengar nama Nadhira, pasti langsung ingat saat ia berpidato pada kelulusan di Harvard T. H. Chan School of Public Health. la menempuh pendidikan S2nya dengan beasiswa LPDP. Setelah menamatkan S2, Nadhira sempat menjadi staf khusus Kementrian Kesehatan Republik Indonesia 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini Sabtu 9 April 2022 : Dalam Karier, Kesehatan Sampai Hubungan Percintaan

Saat ini, Nadhira merintis Limitless Indonesia, lembaga filantropi pendidikan dan menerbitkan buku mengenai perjalanannya. Keren banget!

2. Parama Suteja

Influencer satu ini ternyata berasal dari Solo, loh! Saat ini Parama melanjutkan S2 nya di Graduate School of Design, Harvard University sejak 2020 dengan beasiswa Dean's Merit Scholarship.

Parama sebelumnya berhasil menembus 11 kampus top di Amerika Serikat untuk lanjut studi S2-nya, hingga akhirnya pilihannya jatuh ke Harvard.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Youtube Inspirasi Hidup


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x