AHY Menyapa Warga Tasikmalaya Saat Melakukan Safari Ramadhan ke Taman Kota

- 14 April 2022, 14:57 WIB
 AHY difoto bersama dengan warga Kota Tasikmalaya saat melakukan Safari Ramadhan  di Taman Kota Tasikmalaya, Rabu 13 April 2022
AHY difoto bersama dengan warga Kota Tasikmalaya saat melakukan Safari Ramadhan  di Taman Kota Tasikmalaya, Rabu 13 April 2022 /Edi Mulyana/PrianganTimur

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang pergantian Presiden dan Wakil Presiden dan perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 yang hanya menyisakan waktu dua tahun lagi.

Bagi para calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan tandang di perhelatan capres dan cawapres di 2024 tahun mendatang. Waktu dua tahun itu tidak akan terasa.

Selama perjalanan dua tahun jika digunakan untuk road show memperkenalkan diri kepada masyarakat ke setiap daerah di seluruh Indonesia tentu tidak akan terasa.

Baca Juga: Atletico Madrid VS Man City Harusnya Baku Skill, Malah Baku Hantam, Yuks Simak Ulasannya

"Dengan sisa waktu dua tahun kita ingin terus berjuang untuk mempersiapkan diri. Tentu kami dari partai Demokrat ingin berikhtiar khususnya di provinsi Jawa Barat."kata Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Masjid Agung Kamis 14 April 2022.

Kita juga terus mempersiapkan diri termasuk dalam tatanan pengurus partai kita baru saja kemarin melantik Ketua dan Pengurus DPD partai Demokrat Jawa Barat, Pak Anton disini sebagai ketua DPD yang baru.

Kita ingin meyakinkan bahwa waktu yang tersisa 2 tahun ini melalui pemilu 2024 benar benar kami bisa persiapkan mesin partai yang juga efektifitasnya.

Baca Juga: Transfer Chelsea: Romelu Lukaku Hampir Kembali Ke Inter Milan, Ruben Loftus Kemungkinan Akan Ditarik Lazio

"Kami bersama seluruh pengurus, kader saat ini sedang mempersiapkan strategi strategi yang baik termasuk juga ingin memenangkan pilpres dan pileg nanti."ujar, AHY di Masjid Agung kemaren malam.

Dalam kunjungan safari Ramadhan 1443 Hijriah ke Taman Kota dan Masjid Agung Kota Tasikmalaya Ketua Umum Partai Demokrat dan istrinya Anisa selain di sambut hangat masyarakat juga menggeratiskan 30 gerobak jajanan takjil.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah