Apresiasi Pembubaran Geng Motor BSC, Karangan Bunga dan Ucapan Selamat Hiasi Mapolres Tasik Kota

- 4 Juni 2024, 16:06 WIB
Pasca pembubaran geng motor BSC banyak yang memberikan Karangan Bunga dan Ucapan Selamat kepada Polres Tasik Kota, sebagai bentuk apresiasi
Pasca pembubaran geng motor BSC banyak yang memberikan Karangan Bunga dan Ucapan Selamat kepada Polres Tasik Kota, sebagai bentuk apresiasi /HO Humas Polrestakot/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Polres Tasikmalaya Kota menerima ucapan selamat dengan karangan bunga dari berbagai kalangan, sebagai bentuk apresiasi san dukungan atas pembubaran geng motor BSC yang dinilai meresahkan masyarakat di Kota Tasikmalaya.

Karang bungan diantaranya datang dari Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, LSM Sajalur, Warga Tasik Bersatu,Santri Ngahiji,Teurah Sunda Asli Tasik,Warga Tasikmalaya Kota dan dari elemen masyarakat lainnya,

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi dan dukungan dari masyarakat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta semua elemen yang ada di Kota Tasikmalaya,dalam mendukung Polri untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif," ungkapnya kepada wartawan,Selasa 4 Juni 2024.

Ia menjelaskan,untuk penanganan geng motor di Kota Tasikmalaya,jajarannya akan secara terus menerus bersinergi dengan instansi terkait, TNI dan Pemda serta sekolah.

"Kami melakukan dengan pola preemtif dengan memberikan edukasi
ke sekolah2, himbauan kepada para orang tua. Kemudian kegiatan preventif dengan patroli, serta penindakan tegas untuk pelanggaran lalu lintas, dan proses hukum kepada pelaku geng motor yang melakukan tindak pidana," tegasnya.

Baca Juga: KH Aminudin Bustomi Sebut Ibadah Qurban Sebagai Detektor Ketauhidan dan Keimanan Seorang Hamba

Sementara itu,menurut Kasi Humas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Jajang Kurniawan mengungkapkan bahwa pihaknya menerima ucapa selamat dan apresiasi dari berbagai kalangan,mulai tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga yang mendukung penindakan tegas kepolisian terhasap geng motor.

"Alhmadulilah responnya positif,dukungan dari berbagai kalangan, mengirimkan video ucapan,diharapkan menjadi motivasi jajaran Polres Tasikmalaya Kota untuk terus mewujudkan Kamtibmas yang kondusif," katanya.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah