Rumah di Bayongbong Garut Terbakar, Dua Orang Tewas Terpanggang

- 23 Januari 2021, 00:53 WIB
 Api membara membakar dua rumah di milik H Osin dan Cucu di Kampung Cibodas, Desa Banjarsari, Kecamatan Bayongbong, Jumat (22/1/2021) dinihari. Dalam peristiwa tersebut, dua orang warga meninggal dunia karena terjebak.
Api membara membakar dua rumah di milik H Osin dan Cucu di Kampung Cibodas, Desa Banjarsari, Kecamatan Bayongbong, Jumat (22/1/2021) dinihari. Dalam peristiwa tersebut, dua orang warga meninggal dunia karena terjebak. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Dua orang tewas mengenaskan dalam musibah kebakaran di Kampung Cibodas Desa Banjarsari Kecamatan Bayongbong Kabupatan Garut, Jumat 22 Januari 2021.

Kapolsek Bayongbong AKP Cecep Bambang mengatakan peristiwa kebakaran dua rumah terjadi Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 01.00 dini hari.

"Dua rumah warga yang terbakar berada di daerah pemukiman yang padat penduduknya. Kejadiannya sekitar pukul 01.00 dinihari tadi," ujar Bambang, Jumat 22 Januari 2021.

Baca Juga: Gila, Seorang Perempuan Berani Mencacimaki Anggota TNI

Dalam musibah itu merenggut dua korban jiwa atasnama H. Osin (75) dan Indra (23). Dua korban itu tak sempat menyelamatkan diri sehingga tewas dalam kejadian itu.

seperti dikutip Priangantimurnews dari Pikran Rakyat, Bambang mengungkapkan, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 02.00 WIB. Setelah menerima laporan, dirinya langsung meluncur ke lokasi kejadian bersama sejumlah anggota.

Sesampainya di lokasi kejadian, tutur Bambang, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan dari sejumlah warga.

Baca Juga: Seorang Gadis Ditemukan Meninggal Setengah Telanjang di Parit

Rumah permanen yang terbakar merupakan milik H Osin (75) dan milik Cucu (55), pedagang.

Menurut keterangan saksi Ade, awalnya melihat kobaran api dari rumah H Osin. Api kemudian menjalar ke seluruh bagian rumah dan merembet ek rumah Cucu yang ada di belakangnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah