Narapidana Lapas Garut Asal Tiongkok Dapat Remisi Momen Hari Raya Waisak

- 27 Mei 2021, 23:01 WIB
 Kepala Lapas Kelas IIB Garut, RM Kristyo Nugroho menyerahkan surat remisi kepada tiga warga binaan salah satunya warga Tiongkok.
Kepala Lapas Kelas IIB Garut, RM Kristyo Nugroho menyerahkan surat remisi kepada tiga warga binaan salah satunya warga Tiongkok. /Pikiran Rakyat/Aep Hendy S

PRIANGANTIMURNEWS - Narapidana Lapas IIB Asal Tiongkok bersama dengan dua napi lainnya mendapatkan remisi Hari Raya Waisak.

 Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Garut, RM Kristyo Nugroho, menyebutkan penyerahan remisi khusus Waisak ini telah dilaksanakan Rabu 26 Mei 2021.

Ada tiga orang warga binaan yang mendapatkan remisi yang semuanya beragam Budha.

Baca Juga: Cabuli Cucu Tirinya Sejak Kelas IV SD, Kakek Diringkus Polisi


"Ada tiga warga binaan beragama Budha di Lapas ini yang mendapatkan remisi khusus Waisak. Satu di antaranya warga binaan asal negara Tiongkok yang menjalani hukuman di Lapas ini," ujar Kristyo, Kamis
27 Mei 2021.


Kalapas berpesan kepada warga binaan yang mendapat remisi untuk tetap menjaga perilaku baik selama menjalani hukuman di dalam Lapas.

Hari Raya Waisak juga harus dijadikan momentum sebagai refleksi diri untuk terus meningkatkan ketaatan kepada Tuhan YME.   

Baca Juga: PPDB Tahun Ajaran 2021 - 2022 Ini Aturannya


Remisi diserahkan langsung Kalapas dengan didampingi Kasi Binadik, Febrian Sony dan Kasubsi Registrasi, Ahmad Syarif. Masing-masing warga binaan ini mendapatkan remisi selama satu bulan.(Aep Hendy S)*** 

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x