Diduga Kesal, Seorang Pemuda Nekat Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri di Pohon

- 13 September 2021, 23:09 WIB
 di Kampung Tegal Kurdi, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota
di Kampung Tegal Kurdi, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota /Aep Hendy S/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pemuda ditemukan tergantung di pohon yang ada di kompleks pemakaman umum (TPU) di Kampung Tegal Kurdi, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota Senin 13 September 2021.

Kapolsek Garut Kota, Kompol Deden Mulyana, membenarkan ada seorang pria muda ditemukan gantung diri di sebuah pohon di tempat pemakaman umum (TPU).

Saat ditemukan tubuh lelaki muda tersebut sudah tak bernyawa lagi.
Lehernya terlihat terikat oleh seutas tali tambang plastik warna biru yang menggantung pada batang pohon yang ada di sekitar area TPU.

Baca Juga: Cristian Arango Mencetak Dua Gol Saat LAFC Mengalahkan Real Salt Lake

"Benar, ada penemuan mayat di sebuah TPU di kawasan Kampung Tegal Kurdi, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung sehingga dugaan sementara ia mati akibat bunuh diri," ujar Deden.

Diungkapkannya, mayat tersebut pertama kali ditemukan sejumlah warga yang berniat menggali kuburan di TPU Tegal Kurdi.

Namun begitu tiba di area TPU, mereka dibuat terkejut karena melihat sesosok tubuh manusia sudah tergantung dalam kondisi leher terikat tali.

Baca Juga: Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Assalam Sekaligus Tinjau Vaksinasi se-Jawa Barat


Warga pun, tambah Deden, kian terkejut setelah mengenali sosok yang tergantung itu ternyata RH (20), warga sekitar. Kejadian inipun saat itu juga langsung dilaporkan ke Polsek Garut Kota.

"Setelah menerima laporan, petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Dibantu warga, petugas juga kemudian mengevakuasi korban," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah