Pemilik Warung Kelontongan Berhasil Gagalkan Perampokan di Jalan Terusan Saruyu Bandung

- 24 November 2021, 16:53 WIB
LOKASI tempat percobaan perampokan di Jalan Terusan Saruyu, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada Rabu 24 November 2021.*
LOKASI tempat percobaan perampokan di Jalan Terusan Saruyu, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada Rabu 24 November 2021.* /M. Iqbal Maulud/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Aksi perampokan dialami pemilik warung kelontongan di Jalan Terusan Saruyu, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada Rabu 24 November 2021 dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Pelalu berjumlah tiga orang dengan membawa senjata tajam dan ditodongkan langsung kepada pemilik toko kelontongan di lokasi tersebut.

Beruntung pemiliki tak menyerah begitu saja. Dia mencoba melawan para perampok, hingga pisau yang dibawa pelaku patah. Akhirnya uang sebanyak Rp 1,5 juta pun gagal dibawa kabur perampok.

Baca Juga: Buruh Ancam Mogok Kerja, UMK Kabupaten Ditetapkan 30 November

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan pada saat kejadian‎ dia sedang berada di warung nasi dekat lokasi. Tiba-tiba pada saat itu ada sepeda motor yang ditumpangi tiga orang mendatangi lokasi.

"Dua orang di antaranya langsung masuk ke warung kelontongan tersebut.‎ Salah satu pelaku langsung menodongkan senjata tajam meminta uang korban. Namun aksi tersebut mendapatkan perlawanan korban," katanya.

Pada saat itu kata dia, dari pengakuan korban, pelaku dan korban yang merupakan pemilik warung saling dorong sampai akhirnya pisau pelaku patah dan bisa direbut korban. "Pelaku sempat jatuh dan akhirnya mereka melarikan diri," katanya.

Baca Juga: Gugatan Moeldoko ditolak PTUN, Demokrat: Ini Kemenangan Rakyat atas Ridha Allah SWT

Warga yang mendengar suara ribut itu kemudian mendatangi lokasi.

"Kami lihat pelakunya melarikan diri pake motor berboncengan, bahkan salah satu pelaku sempat mau ditinggalkan kabur, kalau saja kami tahu itu pelakunya mungkin sudah ditangkap warga," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x