KASUS SUBANG TERUNGKAP: Ternyata Saksi Ini Akan Menjadi Penentu Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak

- 29 Juni 2022, 12:05 WIB
Beberapa saksi dalam kasus Subang dikabarkan akan menjadi penentu siapa tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.
Beberapa saksi dalam kasus Subang dikabarkan akan menjadi penentu siapa tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut. /YouTube/Wahyu Seno/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus Subang Jawa Barat terus menjadi sorotan publik saat ini belum juga terungkap siapa pelaku sebenarnya.

Bahkan masyarakat Indonesia terus bertanya-tanya mengapa kepolisian daerah Polda Jawa Barat hanya mengatakan sudah mengantongi nama-nama terduga.

Bahkan juga mengatakan sudah menemukan titik terang tapi nyatanya sampai saat ini belum juga ada penangkapan atau rilis siapa tersangkanya.

Baca Juga: Demo Holywings Batam Berujung Rusuh, Massa Diserang Pria Tidak Dikenal

Baru-baru ini ketua harian kompolnas Benny Mamoto menjelaskan atas pernyataannya mengenai pengembangan dan perkembangan perkara Subang Jawa Barat yang dilakukan oleh kepolisian daerah Subang Jawa Barat.

Semuanya masih dalam proses pengungkapan. Penjelasan dari Benny Mamoto, ini saya lakukan Investigation sudah dilakukan baik pemeriksaan DNA, video, sidik Jari kemudian IP CCTV semua sudah dilakukan.

Saat ini para penyidik masih melakukan pendalaman terhadap beberapa alternatif motif. Ada beberapa saksi yang sedang didalami dan ada beberapa saksi juga yang sedang dalam proses untuk dilakukan pemeriksaan, ungkap Benny Mamoto.

Baca Juga: Lirik Lagu JKT 48, Pesawat Kertas 365 Hari, Besok Pun Tetap Semangat

Dari beberapa saksi dan hal ini sedang dipersiapkan oleh tim penyidik kepolisian daerah Polda Jawa Barat dan tentunya hal inilah yang selama ini kita tunggu-tunggu, apakah nantinya setelah ada pemeriksaan atau panggilan kembali dari beberapa saksi ini kepolisian daerah Polda Jawa Barat akan menetapkan siapa tersangkanya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x