Setelah Presiden Berpidato, Kasus Subang terungkap?

- 7 Juli 2022, 11:42 WIB
Potret presiden Jokowi saat berpidato di Hari Bhayangkara ke-76.
Potret presiden Jokowi saat berpidato di Hari Bhayangkara ke-76. /

PRIANGANTIMURNEWS- Di hari Bhayangkara Polri, presiden, Jokowi berpidato dan mengatakan bahwa pihak polisi jangan sampai kalah oleh penjahat.

Dari pernyataan presiden tersebut dapat memecut semangat juang bapak Polri beserta jajarannya kepada kapolda-kapoldanya untuk menyelesaikan secara tuntas perkara-perkara kasus yang belum tuntas, salah satunya kasus Subang.

Kompolnas telah mengadakan gelar perkara, dan kita tahu bahwa tugas kompolnas itu adalah melaporkan semua kegiatannya kepada presiden dan mengawasi dari kegiatan polisi Indonesia.

Baca Juga: RESMI! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang

Selain itu juga kompolnas diberikan hak dan wewenangnya.

Ada satu hal yang menarik dari pernyataan Pak benny Mamoto yaitu adanya pemeriksaan saksi-saksi yang akan dikhususkan juga adanya alternatif motif.   

Lantas sebenarnya alternatif motif itu apa? Apakah ada alternatif lain diluar motif yang memang sudah diperiksa sehingga sedikitnya mengarah ke arah yang hal dicurigai.

Baca Juga: Ditantang Bikin Lagu Dadakan, Kini Lagu Karya Rara Lida dan Rizky Febian Viral di Tiktok : Saat Jumpa Pertama

Munculnya kompolnas gelar perkara dengan pihak polda jabar yang dihadiri seluruh jajaran bagian reskrim, tentunya akan memecut pihak Polri khususnya Polda jabar dibagian reskrim untuk segera menuntaskan kasus ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah