KASUS SUBANG TERBARU: Presiden Telah Berpidato, Kasus Subang Sudah Terungkap?

- 7 Juli 2022, 16:02 WIB
Presiden Jokowi telah berpesan kepada pihak kepolisian untuk tidak kalah oleh pelaku kejahatan.
Presiden Jokowi telah berpesan kepada pihak kepolisian untuk tidak kalah oleh pelaku kejahatan. /Instagram/@jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS- Mengingat kasus Subang yang belum terungkap, Pada hari Bhayangkara Presiden Jokowi berpidato mengenai Polisi bahwa jajarannya jangan sampai tunduk terhadap semua kejahatan.

Dari pernyataan presiden tersebut dapat memecut semangat juang bapak Polri beserta jajarannya terhadap semua Kapolda untuk menyelesaikan secara tuntas setiap perkara, hal ini salah satunya Kasus Subang.

Pada kasus Subang ini, Kompolnas telah mengadakan gelar perkara beberapa waktu lalu, dan kita tahu bahwa tugas kompolnas adalah melaporkan semua kegiatannya kepada presiden salah satunya.

Baca Juga: Meluncurkan Minyakita, Kemendag Terus Mempercepat Kerja untuk Melayani Rakyat

Satu hal yang menarik dari pernyataan Ketua Kompolnas harian Benny Mamoto yaitu adanya pemeriksaan saksi-saksi yang akan dikhususkan juga adanya alternatif motif terkait kasus Subang.

Saat Kompolnas gelar perkara dengan pihak Polda Jabar yang dihadiri seluruh jajaran bagian reskrim beberapa waktu lalu mengenai kasus Subang.

Hal ini tentunya akan memecut pihak Polri khususnya Polda jabar di bagian reskrim untuk segera menuntaskan kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Shin Tae-Young Iri Dengan Sepak Bola Thailand Usai Ditahan Imbang Pada Piala AFF U-19 2022

Oleh karena itu pada kasus Subang ini pihak kepolisian mengadakan pemeriksaan Kembali dari para saksi secara lebih mendalam lagi.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah