Membongkar Kasus Subang: Inilah Petunjuk Baru yang Ditemukan oleh Pak Yosep

- 10 Juli 2022, 15:55 WIB
Yosep dikabarkan telah menemukan petunjuk baru terkait kasus Subang.
Yosep dikabarkan telah menemukan petunjuk baru terkait kasus Subang. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Semakin menarik untuk dipantau mengenai perkara kasus Subang Jawa Barat ini, ada pemberitaan dari media yang memberitakan bahwa Pak Yosep Hidayah menemukan petunjuk baru mengenai siapa tersangka dalam perkara ini.

Apakah hal ini hanyalah alibi saja untuk mengalihkan penyidikan dan membingungkan penyidikan ataukah memang Pak Yosep Hidayah ingin sekali perkara kasus Subang ini segera terungkap?

Apakah juga bahwa petunjuk Pak Yosep Hidayah ini hanya untuk menyudutkan seseorang?

Baca Juga: Charly Van Houten Kecelakaan Parah di Tol Padalarang, Kondisinya Menghawatirkan!?

Hal ini memanglah lumrah dalam perkara kasus Subang Jawa Barat, ini harusnya pihak dari keluarga kedua almarhumah bisa membantu untuk pihak kepolisian daerah Jawa Barat mencari petunjuk agar dapat segera mengungkap perkara ini.

Selama berjalan hampir satu tahun lamanya perkara ini, kita belum mendengar pihak keluarga kedua almarhumah memberikan petunjuk yang mengarah ke siapa pelakunya melainkan kita terus mendengar mereka banyak beralibi serta saling tuding satu sama lainnya.

Namun ada pemberitaan dari salah satu media yang memberitakan bahwa Pak Yosep Hidayah menemukan petunjuk baru mengenai persoalan meninggalnya anak dan istrinya.

Baca Juga: Tidak Semua Nama Cocok Dijadikan Capres Tetapi Bisa Untuk Cawapres

Hal ini dikatakan Pak Yosep setelah meneliti dan melihat semua perkembangan dari penyidikan kepolisian daerah Subang Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x