BSU Pekerja Atau Buruh 2022 Cair, Ini Kata Kemenaker

- 1 Mei 2022, 11:12 WIB
Ilustrasi pencairan BSU.
Ilustrasi pencairan BSU. /

PRIANGANTIMURNEWS- Banyak para buruh atau para pekerja yang menanti Bantuan Subsidi Upah atau Gaji (BSU) Tahun 2022 bersumber dari Kementerian Tenaga Kerja segera cair. 

Tentu kabar gembira ini menjadi harapan semua para buruh atau para pekerja. Apalagi 1 hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah mereka sangat membutuhkan nya.

"Untuk rekan naker yang tanya BSU 2022 sudah sampai dimana prosesnya?" Seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @kemenaker Minggu 1 April 2022.

Baca Juga: Real Madrid Berhasil Juara di La Liga Spanyol Musim 2021-2022

Prinsip pelaksanaan dan penyaluran BSU ini, kami memegang teguh pada prinsip kecepatan, ketepatan, dan tata kelola yang baik.

Kalau seluruh tahapan mulai dari aturan dan data sudah siap, kami segera salurkan.

Emang kalau sudah diterima, Rekanaker mau gunakan untuk apa?. Pertanyaan ini pun di komentari netizen atas nama Akun instagram @empipsaefullah_0303 berkomentar :

Baca Juga: David Rumakiek Bek Sayap Baru Lolos Siap Tandang di Piala AFC

"Kalau BSU nya, jumlah nya besar (cukup), mau saya gunakan untuk buka usaha berdagang. Dan mau risend dari t4 kerja yang sekarang karena t4 yang sekarang benar benar tidak memperhatikan kesejahteraan para naker nya."kata akun @empipsaefullah_0303.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x