Hari Ini, Ajudan Irjen Pol. Ferdy Sambo Diperiksa Komnas HAM

- 30 Juli 2022, 14:14 WIB
Ilustrasi penembakan Brigadir J.
Ilustrasi penembakan Brigadir J. /Pikiran rakyat.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Ajudan atau aide de camp (ADC) Kadiv Propam Polri non aktif Inspektur Jenderal Pol. Ferdy Sambo akan segera diperiksa oleh Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) RI.

Pada waktu sebelumnya Ajudan Kadiv Propam Polri non aktif Inspektur Jenderal Pol. Ferdy Sambo berhalangan hadir untuk memberikan keterangan kepada Komnas HAM terkait kematian Brigadir J.

Komisioner Komnas HAM, Mohammad Choirul Anam mengatakan Ajudan Kadiv Propam Polri non aktif Inspektur Jenderal Pol. Ferdy Sambo untuk menambah keterangan.

Baca Juga: Tidak Daftar PSE, Kominfo Blokir Game Dan Yahoo

"Karena kemarin belum datang karena ada diluar kota," ungkap Mohammad Choirul Anam di Jakarta, Sabtu 30 Juli 2022, dikutip dari antaranews.com.

Choirul Anam menjelaskan, sebelumnya enam ajudan Irjen Polisi Ferdy Sambo termasuk Bharada E telah diperiksa Komnas HAM pada Selasa 26 Juli 2022 kemarin.

"Yang satu orang ajudan pada hari itu tidak memenuhi pemeriksaan oleh lembaga HAM," tutur Mohammad Choirul Anam.

Baca Juga: Jangan Lupa Puasa! Inilah Tingkatan Puasa di Bulan Muharram, Ada Apa Saja? Simak Baik-Baik

Selain Ajudan Irjen Polisi Ferdy Sambo, Dia melanjutkan Komnas HAM juga akan memeriksa orang-orang yang ada di sekitar ruang lingkup Kadiv Propam non aktif beserta istrinya Putri Candrawathi.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x