Motornya Dicuri, Korban Malah Berterima Kasih ke Pelaku, Kok Bisa? Begini Pengakuannya

- 2 Januari 2023, 11:05 WIB
Pemilik motor yang dicuri akhirnya berterima kasih pada si pencuri.
Pemilik motor yang dicuri akhirnya berterima kasih pada si pencuri. /Instagram/@yndercover.id/

PRIANGANTIMURNEWS- Korban pencurian di Surabaya, Jawa Timur akhirnya mendapatkan kembali sepeda motor yang telah dicuri oleh pelaku .  

Hal itu diketahui setelah aparat Polrestabes Surabaya melalui unit Tim Reserse Mobile (Resmob) mengungkap pencurian yang dilakukan pelaku yang berinisial MJR asal Sidotopo, Surabaya.

Pelaku diketahui baru keluar dari Lapas penjara 3 bulan yang lalu dengan kasus yang sama , ia dibekuk saat sedang bersembunyi di wilayah Kapasan Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: LINK STREAMING, Timnas Indonesia vs Filipina, Piala AFF Hari Ini, Senin 2 Januari 2023, Lengkap Susunan Pemain

"Berdasarkan laporan dari  masyarakat, tim berhasil membekuk MJR yang telah melakukan pencurian di tujuh TKP selama satu bulan terakhir ini," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana kepada wartawan, Rabu 28 Desember 2022.

Salah satu korban yang kehilangan motornya adalah  Thoriq Alatas, Mahasiswa Institut Teknologi Surabaya (ITS ). Ia mengungkapkan, motornya dicuri menjelang salat Magrib ketika orang-orang sedang beribadah salat .

Thoriq yang saat itu sedang menunaikan ibadah salat Magrib di Masjid , harus kehilangan motornya akibat digondol pelaku. Namun nasib beruntung masih menaungi mahasiswa ITS tersebut, karena pelaku pencurian motornya berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Baca Juga: Geram! Penipuan Atas Nama Dirinya Semakin Banyak, Baim Wong Akan Bertanggungjawab

Dalam Press Conference serah terima motor di Mapolrestabes Surabaya pada Rabu 28 Desember 2022, Thoriq Alatas ikut hadir dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pelaku yang telah mencuri motornya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah