Viral! Seorang Oknum Kepala Desa Memukuli Penjual Rujak Keliling, Diancam Akan Dibakar

- 23 Januari 2023, 21:32 WIB
Potret Oknum Kades yang Menghajar penjual rujak keliling, akhirnya dimediasi oleh pihak Polsek setempat
Potret Oknum Kades yang Menghajar penjual rujak keliling, akhirnya dimediasi oleh pihak Polsek setempat /

PRIANGANTIMURNEWS – Kepala Desa kembali disorot publik, setelah beberapa hari lalu berunjuk rasa di Gedung DPR untuk menuntut perpanjangan masa jabatan, kali ini Kades juga kembali menjadi sorotan.

Bukan karena demo menuntut jabatan, melainkan adanya sebuah video amatir yang memperlihatkan seorang oknum Kades di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, menghajar dan mengancam membakar hidup-hidup pedagang rujak.

Dalam video berdurasi sekitar 20 detik yang menjadi viral tersebut, terlihat seorang oknum Kades berinisial SH yang mengenakan topi, kaos hitam dan celana pendek warna biru itu membabi-buta memukuli wajah sang penjual Rujak, yang mengenakan kaos panjang warna merah.

Baca Juga: Diduga Wanita ODGJ Ngaku Utusan Malaikat Gegerkan Kampung Gerudug Kabupaten Tangerang

Sang penjual rujak hanya bisa pasrah tidak membalas, meski berkali-kali dipukul oleh oknum Kepala Desa tersebut. Terlihat juga sebuah motor yang membawa dagangan rujak tampak terguling di dekat kejadian pemukulan terjadi.

Dalam video tersebut juga terlihat tiga orang warga yang berada di lokasi, serta satu orang warga merekam aksi main hakim sendiri itu

“Ngaku, nak ora ngaku tak obong sak wonge ( Ayo ngaku, kalau tidak mengaku saya bakar sekalian sama orangnya),”ucap oknum Kades tersebut sambil melayangkan pukulan kepada penjual Rujak.

“Mlebu omahe wong, arep ndemeni wog opo meh lahopo (masuk rumahnya orang, mau cabul sama orang atau mau apa),”ucap pria bertopi itu.

Baca Juga: Dianggap Curi Start Kampanye, Kedatangan Anies Baswedan Ditolak Warga Bandung

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: instagram @polres_grobogan_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x