Ini Sosok Tiga Remaja Korban Perahu Terguling di Bengawan Solo, Ruli Pernah Sekolah di TK ABA Babat

- 30 Juli 2023, 12:15 WIB
Kolase tiga sekawan, dari kiri ke kanan  Marco, Zidan dan Ruli korban meninggal perahu terguling di sungai Bengawan Solo di Desa Babat, Lamongan Jawa Timur yang ditemukan Tim SAR gabungan Minggu 30 Juli 2023.
Kolase tiga sekawan, dari kiri ke kanan Marco, Zidan dan Ruli korban meninggal perahu terguling di sungai Bengawan Solo di Desa Babat, Lamongan Jawa Timur yang ditemukan Tim SAR gabungan Minggu 30 Juli 2023. /WA/

PRIANGANTIMURNEWS- Tiga remaja yang menjadi korban tergulingnya perahu di Bengawan Solo telah ditemukan Tim SAR Gabungan Pemkab Lamongan, Minggu pagi 30 Juli 2023.

Ketiga korban tersebut ditemukan tak jauh dari lokal tergulingnya perahu di Sungai Bengawan Solo, di Desa Banaran Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan.

Salah satu dari tiga korban perahu terguling yakni Ruli warga Jalan Babat Lamongan Jatim ternyata pernah sekolah di TK ABA Babat Lamongan Jatim.

Baca Juga: Jasad Tiga Korban Perahu Terguling di Bengawan Solo Lamongan Ditemukan Tim SAR Gabungan

Menurut Kepala TK ABA Babat Lamongan Jawa Timur Sumarmi, S.Pd, satu dari tiga korban perahu terguling, bernama Ruli memang pernah mengenyam pendidikan di TK ABA Babat.

Waktu jadi anak didiknya kata Marmi, almarhum termasuk siswa yang aktif . Saat ini almarhum sudah masuk sekolah di bangku SMK Muhammadiyah Babat Lamongan.

"Anaknya aktif, sekarang sudah sekolah di bangku SMK Muhammadiyah Babat Lamongan, " katanya.

Rencana nanti sore para guru TK ABA Babat Lamongan akan melayay ke rumah almarhum.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Lamongan Temukan Satu Korban Perahu Terguling di Bengawan Solo

Sementara dua orang teman Ruli, yakni Zidan dan Marko juga sama sedang sekolah di sekolah menengah atas.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x