Jaga Kestabilan Inflasi ARWT Lakukan OPM di Kota Tasikmalaya

- 15 April 2022, 12:17 WIB
Bantu masyarakat dengan menggelar OPM
Bantu masyarakat dengan menggelar OPM /Dok Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS - Ditengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada berbagai aspek kehidupan manusia mulai kesehatan, pendidikan dan juga perekonomian salah satunya harga minyak goreng yang kini sedang langka dan mahal.

Menyikapi hal tersebut pengurus Perkumpulan Rukun Warga dan Rukun Tetangga (ARWT) Kota Tasikmlaya hadirmebantu masyarakat dengan melaksanakan Oprasi Pasar Murah (OPM) sebanyak 1700 paket.

1700 paket dengan harga perpaketnya 50 ribu, dengan isi paket diantaranya 1 liter minyak goreng, 2,5 kg beras, dan 5 ons telur Ayam. Untuk mencegah penyebaran Covid-19 Setiap warga yang membeli di beri kupon sehingga tidak jadi antrian.

Baca Juga: Tarif Tol di Berbagai Wilayah Per 1 Januari 2022

Ketua DPC ARWT Kota Tasikmalaya, Odang Saepudin mengatakan, kegiatan OPM merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan baik di tingkat PAC mau pun di tingkat ranting.

"Atas terlaksananya program OPM jangka menengah di tiga titik ini, saya mengucapkan trimakasih kepada para pengusaha dan para agnia yang telah turut serta dalam OPM ini. Mudah mudahan apa yang telah di berikan menjadi wasilah untuk semua termasuk bagi para pengurus ARWT."ujarnya.

Odang juga menambahkan, memang mencari minyak goreng saat ini apalagi di harga jauh lebih murah dibanding di pasaran tidak mudah. Namun dengan niat dan tekad kami bersama para pengurus dan anggota ARWT selain bisa membantu masyarakat juga bisa membantu pemerintah daerah.

Baca Juga: Gempa Bumi 3,3 M Guncang Pangandaran

Diharapkan disituasi kondisi pailit ini dengan adanya program OPM yang berkala ini bisa menarik perhatian para agnia dan juga para pengusaha sehingga bisa berkolaborasi untuk membantu masyarakat luas.***

Editor: Galih R

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah