Viman Keluarga Primajasa di Gadangkan Cawalkot Tasikmalaya 2024

- 29 April 2022, 07:56 WIB
Jelang buka puasa Primajasa Institute menjadi Forum Meminta Viman Maju Cawalkot
Jelang buka puasa Primajasa Institute menjadi Forum Meminta Viman Maju Cawalkot /

PRIANGANTIMURNEWS - Meski masih menyisakan waktu kurang lebih dua tahu pada 2024. 2024 dimana akan menjadi momen penting bagi hajat atau pesta demokrasi partai politik terkhusu bagi para bakal calon.

Dengan perjalanan waktu dua tahun, tentu bagi pelaku partai politik bukan waktu yang panjang, bisa dikatakan waktu yang cukup singkat untuk mengatur dan mempersiapkan diri untuk maju di pesta demokrasi.

Banyak hal yang mesti di persiapkan oleh para bakal calon untuk menyongsong perhelatan pesta demokrasi pemilu kada yang dilakukan secara serentak.

Baca Juga: Tri Suaka Kunjungi Kediaman Andika Kangen Band di Lampung: Akhirnya Berdamai

Hal yang perlu di persiapkan oleh para calon tentu dari mulai niat yang kuat, mental, kesehatan, pendidikan juga multi pengetahuan, financial, termasuk simpati masyarakat yang menjadi target utama.

Dapat dipastikan setiap partai politik yang akan maju pada perhelatan pesta demokrasi 2024 mendatang, tentu sudah mempersiapkan segalany.

Hal tersebut pun telah di lakukan oleh Primajasa Institute dengan menggelar kegiatan silaturahmi dengan dikemas berbuka puasa bersama yang dihadiri lebih dari 300 orang undangan.

Baca Juga: Berita Persib Hari Ini: Persib Bandung dan Persebaya Surabaya Masuk Dalam Lima Klub Paling Populer di Asia

Dalam acara tersebut tidak hanya berbuka puasa tetapi dilakukan diskusi bersama dengan tema "berbincanh masa depan kepemimpinan di Kota Tasikmalaya". 

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x