Beasiswa Reguler LPDP 2021 Resmi Dibuka, Ini Persyaratan yang Harus Dipersiapkan

- 4 Mei 2021, 21:54 WIB
Poster pembukaan beasiswa reguler LPDP 2021.
Poster pembukaan beasiswa reguler LPDP 2021. /Instagram LPDP/

PRIANGANTIMURNEWS– Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan (LPDP) secara resmi telah membuka pendaftraran beasiswa reguler LPDP 2021 pada Selasa, 04 Mei 2021.

Beasiswa ini juga diperuntukkan bagi mahasiswa yang mengenyam pendidikan di perguruan tinggi dalam negeri juga perguruan tinggi luar negeri pada jenjang Magister (S2) dan Doktor (S3).

Nah, Persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan bagi para pelamar beasiswa reguler LPDP? Yuk, Simak, dilansir priangantimurnews dari website resmi LPDP mengungkapkan ada dua persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu persyaratan umum dan persyaratan khusus, sebagai berikut:

Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia.

2. Telah menyelesaikan studi program diploma empat (D4) atau sarjana (S1) untuk beasiswa magister; program magister (S2) untuk beasiswa doktor; atau diploma empat (D4)/sarjana (S1) langsung doktor dengan ketentuan sebagai berikut:

· Perguruan tinggi dalam negeri yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT),

· Perguruan tinggi kedinasan dalam negeri, atau

· Perguruan tinggi luar negeri yang diakui oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia atau Kedutaan Besar Republik Indonesia di negara asal perguruan tinggi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: LPDP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x