KLPK Dukung Viman, Poltisi Muda untuk Maju Menjadi Calon Walikota Tasikmalaya

- 14 Februari 2022, 06:06 WIB
Komunitas Lintas Profesi Kawalu (KLPK) Kota Tasikmalaya deklarasikan mendukung Viman maju menjadi calon Wali Kota Tasikmalaya
Komunitas Lintas Profesi Kawalu (KLPK) Kota Tasikmalaya deklarasikan mendukung Viman maju menjadi calon Wali Kota Tasikmalaya /Edi Mulyana/PrianganTimurNews

PRIANGANTIMURNEWS - Meski Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya masih 3 tahun lagi, namun dukungan untuk para calon mulai muncul.

Salah satu disampaikan oleh  kumpulan tokoh berlatar belakang lintas profesi di Kawalu.

Kumpulan tokoh berlatar belakang lintas profesi menggelar pertemuan di kediaman salah seorang pengusaha di wilayah Kecamatan Kawalu. 

Baca Juga: Ayyamul Bidh Rajab 1443 H, Dilaksanakan Pada 14-16 Februari 2022, Berikut Bacaan Niatnya

Dalam pertemuan mereka membahas sosok pemimpin muda yang cerdas dan berpengalaman serta memiliki kesalehan sosial yang mumpuni. 

Para peserta sepakat menyebut nama Viman Al Farizi Ramadhan, S.T, MBA politisi muda dari Gerindra yang saat ini mengemban amanah sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. 

Menurut Koordinator Komunitas Lintas Profesi Kecamatan Kawalu, H. Uun Harun S.Pd.MPd,  pihaknya memandang bahwa Kota Tasikmalaya perlu dipimpin oleh sosok muda yang masih bersih dan belum tercemar oleh virus negatif kekuasaan. 

Baca Juga: MULAI HARI INI, Pelaksanaan Puasa Ayyamul Bidh Februari 2022, Simak Bacaan Niatnya Berikut Ini

"Kami melihat bahwa pak Viman ini sosok muda yang sangat menjanjikan bagi kepemimpinan Kota Tasikmalaya ke depan." kata Uun kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Minggu 14 Februari 2022.

Beliau cucu dari Keluarga Besar Mayasari yang tak diragukan lagi nilai-nilai kebaikan dan kepeduliannya bagi masyarakat Tasikmalaya. 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah