Tiga Orang Tewas Terpanggang Api, Satu di Antaranya Anak Balita

- 7 Januari 2021, 08:22 WIB
Rumah yang  sekaligus sebagai lapak rongsokan di Cimuning Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi Rabu 6 Desember 2021 ludes terbakar. Dalam peristiwa itu menewaskan tiga orang. Satu di antaranya anak balita.
Rumah yang sekaligus sebagai lapak rongsokan di Cimuning Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi Rabu 6 Desember 2021 ludes terbakar. Dalam peristiwa itu menewaskan tiga orang. Satu di antaranya anak balita. /Riesty Yusnilaningsih/Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMUR NEWS - Rumah yang sekaligus sebagai lapak rongsokan di Cimuning Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi Rabu 6 Desember 2021 ludes terbakar.

Akibat kebakaran tersebut, tiga orang tewas. Dua orang tewas di tempat dan seorang lagi menghembuskan nafas terkahir saat dievakuasi ke rumah sakit.

Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari menyebutkan, korban tewas teridentifikasi bernama Farihin (33), Laila (22), dan Bilal yang masih berusia balita.

Baca Juga: Gubernur Jawa Tengah Akan Melalukan Pembatasan Pergerakan 11-25 Januari 2021

"Korban tewas ditemukan saat api berhasil dijinakkan, tapi satu di antaranya tewas saat dibawa ke rumah sakit," ucap Erna.

Seperti dukitip Priangantimur news dari Pikiran Rakyat Erna menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi di lapangan, api terdeteksi sekira pukul 12.30.

Api terlihat di bentangan kawat listrik yang dalam waktu cepat menyambar barang-barang mudah terbakar di sekitar lapak rongsokan milik Yata (50) tersebut.

Baca Juga: Fakultas Keperawatan Unpad Selenggarakan Praktikum Lapangan Keperawatan Medikal Bedah Secara Daring

"Ada tinner, karbit dalam drum yang meledak saat tersambar api hingga merobohkan bangunan lapak," kata Erna.

Karena besarnya api, Yata beserta istrinya, Kama (45), yang ada di sekitar lapak ikut terkena luka bakar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah