MENYEDIHKAN, Pelaku Pembunuhan Diduga Menikmati Rasa Sakit Amelia Sebelum Dihabisi

- 24 November 2021, 20:50 WIB
Foto Amelia Mustika Ratu bersama ibunya, Ada dugaan pelaku menyiksa dulu Amel sebelum dihabisi
Foto Amelia Mustika Ratu bersama ibunya, Ada dugaan pelaku menyiksa dulu Amel sebelum dihabisi /Tangkap layar/ Youtube Indra Zainal Chanel

PRIANGANTIMURNEWS – Jelang pengumuman tersangka pelaku pembunuhan ibu dan anak ada kabar yang cukup mengejutkan dan membuat terkesima.

Ada kabar mengejutkan, sebelum dihabisi, pelaku melakukan penyiksaan terhadap korba. Namuan yang paling parah penganiayaan terhadap Amelia Mustika Ratu.

Dugaan terjadinya penyiksaan sebelum meninggal, itu berdasarkan analisa dari hasil autopsi dengan kondisi jenazah Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

Baca Juga: Manchester United Bungkam Villareal, Ronaldo Puas Menang dan Cetak Gol Lagi di Tanah Spanyol

Berdasarkan hasil otopsi, jenazah Tuti Suhartini nampak bisa saja. Kemungkinan almarhumah Tuti Suhartini langsung meninggal.

Namun berbeda dengan jenazah Amelia Mustika Ratu, berdasarkan hasil otopsi penuh dengan luka sayat di wajah dan luka benda tumpul. Ada dugaan Amelia Mustika Ratu disiksa dahulu sebelum dihabisi.

Bahkan ada dugaan sang pembunuh yang diduga dilakukan secara gotong royong ini, menikmati dulu rasa sakit Amelia sebelumnya akhirnya dihabisi.

Baca Juga: TERBONGKAR, Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Dilakukan Rame-rame, Amel Ada Luka Sayat di Wajah

Kalau dugaan itu benar, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini benar-benar sadis. Lebih tragisnya lagi, aksi pembunuhan dilakukan dilakukan di rumah korban sendiri di Kampung Ciseuti, Jalancagak, Subang.

Adalah YouTuber Anjas yang menganalisa dengan melihat foto-foto kondisi jenazah korban, dimana menurutnya tampak kondisi berbeda antara Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Gambaran itu muncul pada YouTube Anjas di Thailand “Pelakunya Menikmati Melihat Amel Ters1ksa ??” diunggah Rabu, 24 November 2021.

Baca Juga: TRENDING 1 di YouTube, Berikut Lirik Lagu Sia Sia Berjuang dari Tri Suaka Ft Zinidin Zidan

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah