KASUS SUBANG MEMANAS, Pak Yosep Curigai Saksi Danu Sebagai Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak?!!

- 10 Juli 2022, 18:42 WIB
Update berita terbaru kasus Subang Jawa Barat
Update berita terbaru kasus Subang Jawa Barat /YouTube Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Pembahasan mengenai kasus pemunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat atau yang dikenal Kasus Subang semakin hari semakin memanas.

Seperti yang diketahui, bahwa hampir satu tahun lamanya, namun hingga saat ini pihak Polda Jawa Barat masih belum merilis nama-nama tersangka dalam kasus ini.

Saling menuduh dan menyudutkan dari berberapa pihak terhadap saksi-saksi yang terperiksa pun sudah tidak aneh lagi dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: Hati Nathalie Luluh! Usai Gugat Cerai Sule, Njan Bujuk Nathalie Agar Rujuk Kembali dan Maafkan Putri Delina

Sehingga, kasus Subang ini semakin menarik untuk dibahas, bertujuan untuk terus mengawal kasus pembunuhan ini agar segera terungkap.

Terbaru dalam kasus Subang, suami sekalugus ayah korban, Pak Yosep Hidayah menemukan petunjuk baru mengenai siapa tersangka dalam perkara ini.

Apakah hal ini hanyalah alibi saja untuk mengalihkan penyidikan dan membingungkan penyidikan, ataukah memang Pak Yosep Hidayah ingin sekali perkara ini segera terungkap.

Baca Juga: Terowongan Mina Sempat Terjadi Mati Lampu

Memanglah dalam perkara Subang Jawa Barat ini harusnya pihak dari keluarga kedua almarhumah bisa membantu pihak kepolisian untuk mencari petunjuk agar dapat segera mengungkap kasus ini.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah