Tiga Pengedar Sabu-sabu Ditangkap Satreskrim Polres Sumedang

- 22 Februari 2021, 15:45 WIB
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Kasat Narkoba AKP Ari Aprian Fendiansyah  saat melakukan konferensi pers terkait penangkapan tiga pengedar sabu-sabu
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Kasat Narkoba AKP Ari Aprian Fendiansyah saat melakukan konferensi pers terkait penangkapan tiga pengedar sabu-sabu /Priangantimurnews/Andika Pratama/

PRIANGANTIMURNEWS - Satuan Narkoba Polres Sumedang mengamankan tiga pengedar Narkotika jenis sabu-sabu di tiga wilayah yang berbeda.

Dalam penangkapan tersebut petugas berhasil menyiya barang bukti berupa sabu-sabu seberat 21,57 Gram.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Kasat Narkoba AKP Ari Aprian Fendiansyah mengatakan pihaknya telah mengamankan tiga orang tersangka pengedar sabu-sabu.

Baca Juga: Sukses di Usia Muda, Kuncinya Lakukan 5 Hal Berikut Ini

Kasus ini berawal dari penangkapan SM, di Pinggir Jalan Perum SBG Blok A 5 RT 003/014 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, Jumat 12 Februari 2021 sekitar pukul 01.00 Wib.

"Hasil penggeledahan terhadap SM, kami berhasil mengamankan 2 paket narkotika jenis sabu yang dimasukkan ke dalam plastik klip bening. Kemudian dibungkus dengan kertas tisu dan dililit lakban warna hitam," kata Kapolres di Aula Tribata Mapolres Sumedang, Senin 22 Februari 2021. 


Dari hasil interogasi tersangka SM, kata Kapolres, satu bungkus sabu milik Heri temannya yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Sedangkan, satu paket lagi miliknya yang didapat dari temannya yang bernama Adit yang juga DPO.

Baca Juga: Hubungan Asmara Amanda Manopo dengan Billy Syahputra Kandas, Amanda Mengaku Takut dan Cemas


"SM diduga kuat berperan sebagai perantara dalam jual beli diduga Narkotika jenis sabu. Sementara sabu yang didapatkannya dari Adit (DPO) 


didapat dengan cara membeli secara langsung atau dengan cara COD (cash on delivery) pada hari Kamis (11/2/2021) sekitar Pukul 22.00 wib, dii alun-alun Majalaya, Kabupaten Bandung," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x