Momentum HDKD 2021 Diharapkan Bisa Memberikan Motivasi Bekerja Lebih Profesional

- 30 Oktober 2021, 12:51 WIB
Kepala Lapas Tasikmalaya Davy sedang menyuapi potongan kue kepada karyawan tertua dan termuda.
Kepala Lapas Tasikmalaya Davy sedang menyuapi potongan kue kepada karyawan tertua dan termuda. /Edi Mulyana/PrianganTimur Neaqs

PRIANGANTIMURNEWS - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI  melakukan upacara memperingati Hari.Dharma Karya Dhika.

Puncak acara yang dilakukan secara virtual dikuti seluruh jajaran Lapas, termasuk Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian mengatakan, kita setelah melalui dan melakukan berbagai rangkaian kegiatan sejak mulai menyambut hingga tibanya pada puncak acara Hari Dharma Karya Dhika 2021 ini semuanya berjalan dengan khidmat.

Baca Juga: Brother Dog Trail Adventure Gelar Serbuan Vaksinasi Dorong Program Pemerintah Pusat

"HDKD 2021 ini merupakan sebuah kegiatan rutin tahunan yang telah di isi dengan berbagai rangkaian kegiatan mulai olahraga, dan berbagai lomba, pembinaan kepada para warga binaan," kata Davy Sabtu 30 Oktober 2021.

Lanjut, Davy selain itu, kita juga melaksanakkan do'a Kumham untuk negeri, bakti sosial, seminar nasional, lomba filem inovasi unggulan pelayanan fublik dan konten kreatif, cerdas cermat akutansi dan BMN, lomba menembak, santunan, ziarah dan lainnya.

Dalam puncak HDKD 2021 Davy juga melakukan pemotongan, tumpeng, kue dan menyuapi kue kepada para petugas lapas paling senior dan juga paling muda.

Baca Juga: Prediksi Skor Borussia Dortmund vs FC Koln, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Bundesliga 2021-22

"Kami selaku ASN dan pimpinan Lapas Kelas llB Tasikmalaya Kanwil Jawa Barat. Tentu dengan adanya rangkaian kegiatan HDKD yang telah dilaksanakan menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk bekerja lebih profesional sesuai dengan tema Kumham lebih pasti.

"Kami dan jajaran seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB selalu senantiasa mewujudkan profesional, angkuntabele, sinergi, transparan dan berinovasi," kata Kalapas Davy.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah